Selasa 06 Desember 2022, 11:45 WIB

Parade Santa Clause Semarakkan 'A Very Vintage Christmas' di Lippo Malls

mediaindonesia.com | Megapolitan
Parade Santa Clause Semarakkan 

Ist
Dalam perayaan Natal tahun ini, Lippo Malls mengangkat tema "A Very Vintage Christmas".

 

MENYAMBUT perayaan Natal tahun ini, mengangkat tema “A Very Vintage Christmas” Lippo Malls menyiapkan beragam aktivitas seru di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls dimulai pada awal Desember 2022 hingga Januari 2023. 

Lippo Malls menyiapkan beragam kegiatan yang seru dan menarik dengan beragam aktivitas untuk mengisi momen Natal tahun ini dan juga sebagai aktivitas mengisi libur Natal.  

Seperti tahun-tahun sebelumnya, nuansa Natal dapat dirasakan pengunjung. Dimulai dengan dekorasi Natal dari pintu masuk, main atrium, serta beberapa bagian mal untuk semakin memberikan kesan Natal yang hangat dengan hadirnya  ornamen-ornamen vintage yang klasik dipadu padankan dengan ornamen Natal yang indah. 

Warna dekorasi didominasi dengan warna hijau, merah serta padu padan warna gold untuk memberikan kesan klasik.

Mal juga menyiapkan beragam aktivitas untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun.

Salah satu aktivitas yang disiapkan khusus untuk para pengunjung Lippo Malls adalah Parade Santa Claus untuk menghibur pengunjung mal mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. 

Baca juga: Diva Titi DJ Siap Hibur Malam Tahun Baru di Hotel Borobudur Jakarta

Tak ketinggalan, mal juga menyiapkan area photobooth untuk mengabadikan momen Natal tahun ini dan juga momen kebersamaan keluarga dengan Santa Claus yang akan berkeliling dan memberikan hiburan menarik bagi adik-adik yang ingin berjumpa dengan Santa Claus.

Parade ini bisa dinikmati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Pluit Village  dan beberapa mal lainnya.

Aktivitas menarik lainnya ada beragam kompetisi dengan tema Natal untuk mengisi liburan Natal, seperti fashion show, make up class, pameran fashion dan kuliner, drama musikal, band performance dan acara menarik lainnya juga dihadirkan di Lippo Malls. 

Adapun berbagai aktivitas yang telah disiapkan Lippo Malls untuk mengisi liburan sekolah untuk anak-anak diantaranya ada area bermain dengan tema Dinosaurus di Lippo Mall Kemang, lomba mewarnai, lomba menghias kue natal, dan beragam aktivitas menyenangkan lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak untuk mengisi liburan.

Selama perayaan Natal, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan Christmas Choir dan Christmas Carolling yang telah disiapkan khusus untuk memberikan Natal yang berkesan di Lippo Malls. 

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management PT. Lippo Malls Indonesia menjelaskan,"Tema a Very Vintage Christmas kami pilih menjadi tema Natal tahun ini dengan tujuan kami ingin memberikan memori tentang kehangatan dan kedamaian Natal bersama teman, keluarga dan kerabat."

"Di mana sejak pandemi 2 tahun ini, perayaan Natal hampir dilakukan dengan berbagai pembatasan sosial dikarenakan adanya pandemi covid," kata Nidia dalam keterangan, Selasa (6/12).

"Untuk itu, tahun ini kami menyiapkan baik dekorasi maupun kegiatan yang kami siapkan dengan menampilkan kembali kehangatan dan kedamaian Natal untuk setiap pengunjung Lippo Malls yang memilih pusat perbelanjaan sebagai destinasi liburan akhir tahun dan juga tujuan berbelanja serta menghabiskan waktu untuk melengkapi dan merayakan Natal tahun ini," paparnya.

“Lippo Malls juga menyiapkan kompetisi yang menarik dan wahana bermain yang seru untuk anak-anak, dengan tujuan memberikan kegiatan dan sarana hiburan yang memiliki nilai edukasi dan membentuk karakter dari anak anak sedini mungkin," tambah Nidia.

Untuk melengkapi perayaan Natal dan akhir tahun, berbagai program belanja menarik juga telah disiapkan oleh Lippo Malls.

Dengan belanja mulai dari Rp 100.000,- pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah berupa voucher bioskop, makan, sepeda, hadiah dari spinning wheel, merchandise special, dan masih banyak promo-promo khusus Natal lainnya di Lippo Malls. (RO/OL-09)

Baca Juga

Medcom.id

Buang Sampah Sembarangan, 30 Orang Warga Depok Terancam Penjara 6 Bulan

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:43 WIB
Tiga puluh orang itu kemudian langsung di data. KTP mereka diambil untuk kepentingan persidangan di Pengadilan Negeri Kota...
Antara Foto/ Basri Marzuki

Rawan Kriminalitas dan Kecelakaan, Lampu PJU di Jalan Jambore Depok Segera Dipasang

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:22 WIB
Lokasinya dari pertigaan Jalan Transyogi-Perumahan Mahogany-Apartemen Transmart hingga SMPN...
MI/Andri Widiyanto.

Kurangi Polusi Udara, Disinsentif Tarif Parkir Berlaku di 11 Lokasi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:34 WIB
Dishub DKI menerapkan kebijakan disinsentif kendaraan pribadi berupa pengendalian lalu lintas dengan sistem ganjil genap dan pengenaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya