Minggu 06 November 2022, 16:43 WIB

Penuhi Kebutuhan Kesehatan Mata Masyarakat, Kasoem Vision Care Lanjutkan Ekpansi di Bekasi

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Penuhi Kebutuhan Kesehatan Mata Masyarakat, Kasoem Vision Care Lanjutkan Ekpansi di Bekasi

Dok. Kasoem Vision Care
Pembukaan Kasoem Vision Care di Grand Metropolitan Bekasi

 

KEBUTUHAN pemeriksaan kesehatan mata masyarakat terus meningkat. Hal itu pun menjadi kepedulian Kasoem Vision Care dengan terus melakukan ekspansi membuka cabang baru. Terbaru, Kasoem membuka cabang ke-30 di Mal Grand Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat.

Deputy Chief Executive Officer (CEO) Kasoem Group Trista Mutia Kasoem mengatakan, sebagai optik yang sudah berdiri selama 83 tahun, Kasoem Vision Care menyuguhkan pemeriksaan penglihatan yang berbeda dan lengkap dibanding tempat lain.

"Kasoem Vision Care menyediakan pemeriksaan detail yang fokus pada tajam penglihatan oleh Refractionist Optician. Salah satunya, pemeriksaan binokuler," kata dia.

Selain itu, Kasoem Vision Care melayani pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, strabismus (mata juling), screening buta warna, dan pemeriksaan low vision serta pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

Dengan semua layanan pemeriksaan tersebut, Trista menjamin masyarakat Bekasi dan sekitarnya merasakan pengalaman berbeda. Apalagi, mereka akan mendapatkan pelayanan konsultasi gratis sampai mendapat kacamata dan lensa yang sesuai dengan hasil pemeriksaan penglihatan.

"Diagnosis hasil pemeriksaan yang detail menjadi rujukan tim Kasoem Vision Care memberikan perawatan mata kepada pelanggan. Jadi, mereka tak perlu bingung, seperti apa lensa dan kacamata yang sesuai dengan kebutuhannya," tutur dia.

Trista berharap hadirnya Kasoem Vision Care dapat meningkatkan kualitas masyarakat di Bekasi dan sekitarnya. Apalagi, layanan yang tersedia menunjang pemeriksaan penglihatan semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang tua lanjut usia (lansia).

Baca juga : Pemprov DKI Gunakan Drone untuk Awasi Buang Sampah Sembarangan

Bersamaan dengan grand opening, Kasoem Vision Care juga membagikan kacamata gratis kepada pelajar dan mahasiswa. Pemberian kacamata ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan bentuk kepedulian Kasoem Vision Care terhadap penglihatan generasi muda yang menjadi penerus bangsa.

Sementara itu, dalam momen pembukaan Kasoem Vision Care di Grand Metropolitan Bekasi, digelar lelang sebuah kacamata hasil kolaborasi Kasoem Vision Care dengan Bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega, yaitu Kavica x Sadega mulai dari Rp5 ribu.

"Lelang ini salah satu cara kita memperkenalkan produk hasil kolaborasi Kavica x Sadega. Produk lokal untuk generasi muda yang aktif berkarya ini, kini tersedia di Mal Grand Metropolitan Bekasi," tuturnya.

Kacamata Kavica x Sadega hadir dalam beberapa seri, salah satunya Sadega Signature. Kacamata yang terbuat dari dari bahan accetate ini bergaya tebal dengan pilihan warna pilihan warna, seperti black dan grey.

Kavica x Sadega juga menawarkan model yang bisa dipakai wanita dan pria atau unisex. Model tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan pilihan warna, yaitu grey, clear pink, clear green, black, dan brown.

Soal harga, kacamata Kavica x Sadega dibanderol mulai dari Rp999.999. Selain itu, tersedia juga paket bundling Kavica x Sadega dengan lensa antiradiasi dan bluecromic yang bisa dibeli di seluruh cabang Kasoem Vision Care ataupun melalui e-commerce.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah lucky draw berupa sunglasses, lensa, kacamata, dan vocher belanja dengan nilai total jutaan rupiah. Selama berlangsung, mereka juga bisa memperoleh promo "Buy 1 Get 1 Free Kacamata" dan "Beli Frame Kacamata Gratis Lensa Gadget". (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

Update 7 Desember 2022: Jakarta Catat Penambahan 1.280 Kasus Covid-19 Hari Ini

👤MGN 🕔Rabu 07 Desember 2022, 23:47 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 3.351 pada hari...
dok.ist

Relawan Mak Ganjar DKI Gelar Doa Bersama Damai untuk Negeri

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:37 WIB
PENDUKUNG Ganjar Pranowo yang berjejaring dalam Mak Ganjar DKI Jakarta menggelorakan apresiasi 'Ganjar Presiden 2024' di Balai...
MI/Syarief Oebaidillah

Syukuran HUT Ke-73 Polda Metro Jaya, Polres Tangsel Perkuat Sinergi Insan Media

👤Syarierf Oebaidillah 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:19 WIB
"Kami menyadari kemajuan yang dicapai tidak luput berkat peran wartawan. Dengan kebersamaan ini.kita berharap memberikan makna yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya