Jumat 19 Agustus 2022, 10:31 WIB

Semarakkan HUT RI ke-77, Sandiaga Uno Buka Pesta Rakyat di Bekasi

mediaindonesia.com | Megapolitan
Semarakkan HUT RI ke-77, Sandiaga Uno Buka Pesta Rakyat di Bekasi

dok.ist
Menparekraf Sandiaga Uno membuka acara Pesta Rakyat di salah satu ikon Mall tertua di Bekasi memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

 

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  (Menparekraf) Sandiaga Uno membuka acara Pesta Rakyat di salah satu ikon Mall tertua di Bekasi yakni Mall Bekasi Junction (pasar proyek) yang diselenggarakan oleh Jawara (Jaringan Wanita Nusantara). Dengan membukanya acara tersebut, Menparekraf ingin menghidupkan kembali mall Bekasi Junction yang telah lama tutup karena pandemi.

Sandiaga mengapresiasi acara pesta rakyat tersebut, ia menyebut dengan adanya acara event itu masyarakat dapat memamerkan produk UMKMnya, dengan harapan dapat dikenal masyarakat luas.

"Kami apresiasi atas Pesta Rakyat ini sebagai salah satu event daerah untuk memamerkan produk - produk ekonomi keratif kita yang menopang pertumbuhan ekonomi kita," kata Sandiaga, kemarin.

Sebagai Menparekraf, Sandiaga mendukung kegiatan Pesta Rakyat yang akan berlangsung hingga hari minggu tersebut. Ia menilai, event tersebut dapat membangkitkan ekonomi dan terciptanya lapangan pekerjaan.

"Kami mendukung, kami melihat ini sebagai bagian dari kebangkitan ekonomi kita dan terciptanya lapangan kerja. Targetnya di 2024 dapat membuka banyak lapangan pekerjaan baru, dan saya juga sangat mengapresiasi bersama walikota, kita akan mengangkat karya karya ekonomi kreatif yg ada di Bekasi," kata Sandiaga.

Iis Purwanti, salah satu peserta event mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jawara yang telah menyelenggarakan acara tersebut. Ia juga mengatakan senang bisa foto produknya dengan Sandiaga Uno, karena dengan begitu promosi yang ia lakukan akan terasa mudah dan UMKMnya dapat dipercaya masyarakat.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada Jawara, terutama Pak Sandi atas terselenggaranya acara ini. Saya juga seneng banget dan bangga, tadi foto bareng jadi bisa lebih dikenal masyarakat, untuk promosi juga pasti lebih mudah dan bisa dipercaya," kata Iis.

Kegiatan yang di gelar oleh relawan Sandiaga Uno tersebut mendapat apresiasi dari Walikota Bekasi. Para peserta dan masyarakat lainnya juga turut mendukung Sandiaga di 2024, mereka percaya dengan naiknya Sandiaga menjadi Presiden maka dampak kebangkitan ekonomi akan terasa. (OL-13)

Baca Juga

MI/ Ramdani

Update 30 September 2022: DKI Jakarta Catat 734 Kasus Covid-19 Hari Ini

👤MGN 🕔Jumat 30 September 2022, 23:55 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 1.857 pada hari...
Dok. akun IG @lestykejora

Polisi akan Jadwalkan Pemeriksaan Rizky Billar Soal Kasus KDRT

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 30 September 2022, 22:03 WIB
Namun, Polda Metro Jaya belum membeberkan lebih jauh terkait jadwal pemeriksaan Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan sang...
DOK @lestykejora di Instagram.

Polisi akan Cek Kondisi Psikologis Lesti Kejora Korban KDRT

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 30 September 2022, 16:49 WIB
Polisi bakal mengecek kondisi psikologis penyanyi dangdut Lesti Kejora setelah diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya