Kamis 11 Agustus 2022, 15:58 WIB

Gandeng PMI Kota Tangerang, Vega Hotel Gading Serpong Adakan Donor Darah Untuk Penuhi Stok Darah 

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Gandeng PMI Kota Tangerang, Vega Hotel Gading Serpong Adakan Donor Darah Untuk Penuhi Stok Darah 

Dok. Vega Hotel Gading Serpong
Kegiatan donor darah Vega Hotel Gading Serpong

 

MENGAWALI Agustus 2022, Vega Hotel Gading Serpong menggelar donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang sebagai bentuk dari gerakan penuhi stok darah dan kemanusiaan di Kelapa Dua Gading Serpong beberapa waktu lalu.

Sebanyak 150 kantong darah berhasil terkumpul dalam acara tersebut. Selain staf dan tamu hotel, masyarakat yang tinggal di sekitar hotel juga turut serta dalam acara donor darah. 

Dengan mengusung tema “Kepedulian terhadap sesama” diharapkan pendonor dapat turut berperan untuk menyelamatkan jiwa pasien yang membutuhkan darah di seluruh indonesia.

Baca juga : Kemeriahan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Swiss-Belhotel Mangga Besar

Human Capital Manager Vega Hotel Gading Serpong Isabella Rosemary mengatakan, ajang CSR itu bertujuan untuk mengajak masyarakat sekitar agar bisa berbagi kebaikan bagi yang membutuhkan, maka dari itu pesertanya tidak hanya untuk staff atau tamu hotel saja, melainkan untuk semua masyarakat di sekitar hotel.

“Bagi para pendonor, Vega hotel juga menyediakan coffee break & snack yang dapat dinikmati serta goodie bag dari PMI Kota.Tanggerang yang sudah disiapkan untuk bisa di bawa pulang," tutur Asty Kesuma, Director of sales. Vega Hotel Gading Serpong. 

Ia berharap, melalui acara tersebut semakin banyak masyarakat yang sadar manfaat dari donor darah dan tidak takut untuk mendonorkan darah. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/

Masa Jabatan Segera Habis, Anies: Pekerjaan Jalan Terus

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 27 September 2022, 13:30 WIB
Anies Baswedan mengaku tak khawatir program kerjanya di DKI tidak lagi berjalan ketika dirinya tak lagi menjabat sebagai gubernur mulai 16...
Ist

Bank Lestari Jakarta (BPR) Dukung Program Penurunan Angka Stunting

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 27 September 2022, 13:19 WIB
Angka prevalensi stunting atau gizi buruk yang dialami anak-anak usia sekolah dan balita di Indonesia masih cukup tinggi yaitu sebesar...
Foto/Dok.MI

Pengamat: Pemborosan, DPRD Kota Bekasi Plesiran ke Luar Negeri Rp6,9 Miliar

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Selasa 27 September 2022, 13:13 WIB
 Selain itu, total dana sebesar Rp23 miliar untuk perjalanan dinas biasa DPRD Kota Bekasi dianggap sebagai krisis empati dari wakil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya