Kamis 21 Juli 2022, 23:15 WIB

JakLingko Siapkan Puluhan Ribu Tiket Gratis Sambut Pembukaan JIS

Khoerun Nadif Rahmat | Megapolitan
JakLingko Siapkan Puluhan Ribu Tiket Gratis Sambut Pembukaan JIS

ANTARA
Jakarta International Stadium di Jakarta Utara yang akan dibuka secara resmi pada Minggu (24/7).

 

PT JAKLINGKO Indonesia kembali dipercaya menjadi penyedia sistem ticketing untuk kegiatan pembukaan resmi atau grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Minggu (24/7) nanti.

Tiket gratis sudah dapat dipesan melalui aplikasi JakLingko mulai Kamis (21/7) pukul 13.30 WIB. Hal ini langsung disambut baik oleh warga, terbukti dalam kurun kurang dari 15 menit, tiket yang dikeluarkan siang ini pun sudah habis.

Untuk pemesanan tiket selanjutnya akan dilakukan esok hari pada waktu yang ditentukan dan diinformasikan secara update melalui akun media sosial Instagram JakLingko Indonesia @jaklingkoindonesia.

"Kami mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi untuk acara grand launching Jakarta International Stadium. Ini merupakan kali kedua aplikasi JakLingko digunakan untuk pemesanan tiket JIS," ungkap Direktur Utama PT JakLingko Indonesia Muhamad Kamaluddin, Kamis.


Baca juga: Dinkes Kota Tangerang Gelar Swab di Sekolah PTM 100%


Menurut dia, respons masyakarat yang mengunduh aplikasi dan melakukan pemesanan sangat cepat. Pihaknya pun memohon maaf apabila sempat terjadi antrean bagi pemesan dan mengalami kesulitan akses disebabkan volume pemesanan yang sangat tinggi di waktu bersamaan.

"Ke depan, kami akan meningkatkan pelayanan agar pemesan tidak mengalami kendala," imbuh Kamaluddin.

Pemesanan tiket ini akan dibuka secara bertahap sampai Sabtu (23/7). Adapun syarat dan ketentuannya, pemesanan tiket hanya bisa dilakukan melalui aplikasi JakLingko, pembelian maksimal 1 tiket per akun, tidak ada sistem penukaran tiket menjadi gelang seperti sebelumnya karena QR tiket langsung menjadi akses pemindaian di pintu masuk Gate Ramp Barat JIS. Sedangkan pintu dibuka mulai dari jam 11.00 hingga 18.00 WIB.

Kamaluddin mengimbau penonton mematuhi protokol kesehatan dan telah melakukan vaksin covid-19 dosis ketiga (booster). Dinas Kesehatan DKI Jakarta juga telah menyiapkan sejumlah kantong vaksin di lokasi kegiatan.

"Selain itu, penonton yang datang juga diimbau untuk menggunakan transportasi umum menuju JIS karena tidak disediakan area parkir kendaraan pribadi. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui laman Instagram @dishubdkijakarta," imbuhnya.

Acara grand launching JIS memiliki konsep 2P yaitu pertunjukan dan pertandingan. (OL-16)

 

Baca Juga

MI/RAMDANI

Hari Pertama Gapeka 2023, Perjalanan KRL Alami Keterlambatan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 02 Juni 2023, 11:28 WIB
Untuk mengantisipasi kelambatan perjalanan tersebut, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi...
MGN/Sumantri

Satu Tewas Akibat Kebakaran 8 Rumah di Cakung

👤Sumantri 🕔Jumat 02 Juni 2023, 08:40 WIB
Pemadam kebakaran menemukan satu koraban jiwa dari kebakaran yang terjadi di delapan rumah tinggal di kawasan Cakung, Jakarta...
Ist

Ketua Umum SNNU Masuk Bursa Cagub DKI 2024 di Klaster Tokoh Muda

👤Media Indonesia 🕔Kamis 01 Juni 2023, 17:22 WIB
Untuk simulasi tokoh muda, dari simulasi tujuh nama sebagai kandidat cagub DKI Jakarta, Gibran Rakabuming Raka (32,0%) menduduki di urutan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya