Rabu 29 Juni 2022, 21:35 WIB

Karyawan Holywings Segera Dirumahkan, Gaji Masih Full Hingga Juni

Kautsar Bobi | Megapolitan
Karyawan Holywings Segera Dirumahkan, Gaji Masih Full Hingga Juni

Antara
Logo outlet Holywings yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta.

 

MANAJEMEN Holywings memastikan mulai merumahkan sejumlah karyawannya pada Juli mendatang. Keputusan itu buntut dari penutupan puluhan gerai Holywings, akibat promosi minuman beralkohol menggunakan nama Muhammad dan Maria.

General Manager Holywings Indonesia Yuli Setiawan menyatakan karyawan mendapatkan gaji secara penuh hingga Juni. "Yang untuk (gaji) ke depannya, masih kita rumuskan secara manajemen, karena ini  menyangkut kelangsungan hidup," jelas Yuli, Rabu (29/6).

Baca juga: Holywings Pondok Indah Diduga Belum Ditutup, Ini Kata Pemprov DKI

Pihaknya belum mengetahui sampai kapan karyawannya bakal dirumahkan. Sejauh ini, manajemen Holywings akan mengikuti sanksi yang dijatuhkan Pemprov DKI Jakarta terkait penutupan operasional.

"Untuk kelanjutan operasional kita belum tahu. Belum dapat lampu hijau, dalam hal ini mungkin para pemilik, mau seperti apa," imbuhnya.

Yuli menyebut penutupan gerai Holywings tidak hanya dilakukan di wilayah Jakarta. Langkah itu juga diterapkan hampir di seluruh gerai di Indonesia.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa manajemen Holywing tidak mengetahui promosi yang dibuat tim kreatif, yang mencatut nama Muhammad dan Maria. Pihaknya baru mengetahui persoalan tersebut setelah ramai di media sosial.

Baca juga: Mengaku Kecolongan, GM Holywings: Kami Dalami Motif Tim Promosi

"Dalam hal ini, merasa kecolongan dengan tindakan oknum tim promosi media sosial, yang sengaja menggunakan nama tersebut dengan motif secara internal sedang kita dalami," tutur Yuli.

Tak lupa, dirinya menyampaikan permohonan maaf dari manajemen Holywing kepada masyarakat Indonesia yang dirugikan. Terutama, umat Islam dan Nasrani.(OL-11)

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land.

Angkat Pariwisata, Kota Deltamas Selenggarakan Festival Kebudayaan Jepang-Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 07:48 WIB
Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation melalui PT Puradelta Lestari Tbk menyelenggarakan festival kebudayaan Jepang-Indonesia Deltamas...
dok.Korlantas

Korlantas Gelar Baksos ke Panti Asuhan Kasih Imanuel Jakarta Utara

👤Selamat Saragih 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:26 WIB
KORPS Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan ratusan paket sembako ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Berkat Kasih Imanuel, di Kawasan...
ANTARA

Polda Metro Gelar Operasi Zebra Jaya 3-16 Oktober

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 19:08 WIB
POLDA Metro Jaya akan menggelar Operasi Zebra Jaya guna peningkatan ketertiban lalu lintas . Operasi Zebra Jaya ini akan berlangsung 14...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya