Rabu 01 Juni 2022, 19:06 WIB

Anies : Persiapan Formula E Lancar dan Sesuai Target Waktu

Mohamad farhan Zhuhri | Megapolitan
Anies : Persiapan Formula E Lancar dan Sesuai Target Waktu

AFP/Bay Ismoyo
Sirkuit Formula e

 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung kesiapan Sirkuit Jakarta International E-Prix (JIEC) jelang pagelaran balapan Formula E Jakarta 2022 pada Sabtu 4 Juni mendatang.

Anies mengklaim, saat ini persiapan tengah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target waktu.

"Alhamdulillah kita bersyukur Allah swt persiapan berjalan dengan lancar dan sekarang tgl 1 juni 3 hari dari pelaksanaan bisa dikarakan seluruh fase persiapan sudah selesai," ujarnya di JIEC, Rabu (1/6). 

Selain itu, Anes menyebutkan, penjualan tiket sudah tuntas. Ia pun mengatakan hari ini keseluruhan pembalap akan tiba di Jakarta. 

"Kemudian kita bersyukur penjualan tiket sudah tuntas, kita nanti dalam sini ada sekitar 22 ribu orang yang berada di dalam kawasan sirkuit ini," ujar Mantan Mendkibud tersebut.

Baca juga : Sahroni: Presiden Belum Konfirmasi Hadiri Lomba Formula E

Sementara, Co-founder Formula E Alberto Longo menyebutkan penyelenggaraan tersebut bisa tercapai dari kerja sama berbagai pihak. 

"Kalian tahu banyak sekali tantangan untuk bisa tiba di titik ini, banyak sekali jalan tetapi kami sangat bangga dan merasa terhormat bisa ada di jakarta," ujarnya.

Dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja sama dalam pembangunan sirkuit hingga pelaksanaan balapan, Sabtu 4 Juni 2022.

"Tetapi secara umum, pembangunan sudah selesai dan saya akan menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada semua orang atas kerja luar biasa yang sudah dilakukan dalam waktu yang sangat singkat," pungkasnya. (OL-7)

Baca Juga

Dok Polri

Polri Yakini Keterangan Putri Candrawathi Ungkap

👤MGN 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 22:57 WIB
"Faktor pemicu kejadian sebagaimana diungkapkan Pak FS (Ferdy Sambo)," ujar...
dok.ist

Sahabat Sandi Gelar Pelatihan Barista untuk Ciptakan Lapangan Kerja

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 22:18 WIB
SANDIUNO menggelar pelatihan Barista Kopi di Seso' Jl Tanah Abang II No.44, Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut guna mengasah keterampilan...
Antara

Wagub DKI Jakarta Buka Jakarnaval 2022

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:39 WIB
Puncak acara Jakarnaval 2022 digelar pada Minggu (14/8) ini, yang dimeriahkan parade kendaraan hias, drama musikal, marching band dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya