Senin 02 Mei 2022, 23:23 WIB

Pasar Kemiri Depok Terbakar, 43 Lapak Luluh Lantak

Kisar Rajaguguk | Megapolitan
Pasar Kemiri Depok Terbakar, 43 Lapak Luluh Lantak

AFP/JOSH EDELSON
Ilustrasi

 

PASAR Kemiri Muka di Kecamatan Beji, Kota Depok terbakar. Insiden itu menyebabkan 43 lapak milik pedagang hancur dan rata dengan tanah.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Depok Welman Naipos-pos menjelaskan kebakaran terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (2/5). Penyebabnya arus pendek listrik dari salah satu lapak.

Pihaknya kemudian menerjunkan 12 unit branwir ke lokasi agar kobaran api tidak meluas. "Ada ratusan kios di sana tapi hanya 43 yang terbakar," kata Welman.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Puluhan kios yang terdampak kebakaran rata-rata ditempati oleh pedagang pangan (beras, minyak goreng, daging, sayuran, dan kelontong)

"Sebagian pedagang mudik Lebaran sehingga tidak tahu kejadian tersebut. Barang dagangan mereka juga banyak di dalam kios," tandasnya (J-2)

Baca Juga

Dok. MI

DKI Ungkap Banyak Truk Tinja Buang Limbah Di Saluran Air

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 19 Mei 2022, 14:55 WIB
Biasanya, sopir truk berpura-pura memarkirkan kendaraan di pinggir trotoar. Lalu saat sepi, awak angkutan truk mengeluarkan selang dan...
ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Sirkuit Internasional Sentul Dikembangkan jadi West Java Sentul International Circuit

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 14:21 WIB
Sirkuit Internasional Sentul di Bogor akan dikembangkan menjadi West Java Sentul International Circuit yang rencana pekerjaan...
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Anies Masih Banyak PR di Masa "Injury Time"

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:04 WIB
Salah satu program yang belum tercapai adalah pembangunan fasilitas pengolahan sampah terpadu antara (FPSTA) atau Intermediate Treatment...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya