Sabtu 19 Maret 2022, 17:37 WIB

Hindari Sepeda Motor, Pengemudi Mobil Tabrak Separator Busway

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Hindari Sepeda Motor, Pengemudi Mobil Tabrak Separator Busway

ANTARA
Ilustrasi petugas memasang police line.

 

KECELAKAAN tunggal terjadi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat melibatkan pengemudi mobil Toyota Vellfire berinisial FKN. Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (19/3) sekitar pukul 08.10 WIB.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam menjelaskan kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Vellfire yang dikemudikan FKN melaju dari arah utara ke selatan. Lalu, setibanya di Jalan MH Thamrin dekat Hotel Mandarin, pengemudi lalu ingin menghindari pesepeda motor yang melaju di sisi kirinya.

Baca juga: Promosi Wisata Festival Kali Bekasi Digelar Selama 2 Hari

"Sesampainya di TKP di Jalan MH Thamrin pojokan Hotel Mandarin arah selatan, pengemudi menghindari sepeda motor yang berada di sebelah kiri pada jarak yang sangat dekat," jelas Jamal dalam keterangannya, Sabtu (19/3).

Jamal mengatakan setelah itu, pengemudi mobil tersebut langsung banting stir ke arah kanan untuk menghindari senggolan dengan pesepeda motor. Namun nahas, pengemudi mobil justru menabrak separator busway.

Jamal mengatakan tak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut. Namun, mobil Toyota Vellfire itu mengalami kerusakan pada bagian depan.(OL-6)

Baca Juga

dok.ist

Pengmas UI Optimalkan Potensi Pulau Untung Jawa dengan Digitalisasi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 19:15 WIB
PENGABDIAN masyarakat (pengmas) oleh Dosen dan civitas akademika SKSG UI dilaksanakan di Kantor Lurah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu,...
Dok. Kejati DKI Jakarta

Kejati DKI Gelar Bakti Sosial di Lapas Kelas IIA Salemba

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 28 September 2022, 18:06 WIB
jajaran Kejati DKI memberikan bantuan berupa baju koko, 50 seragam pramuka, perlengkapan mandi untuk 2.033 orang, obat-obatan, serta lilin...
Antara

TMII akan Dibuka untuk Umum, PUPR Pastikan Tiket tidak Mahal

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 28 September 2022, 17:04 WIB
Adapun kawasan wisata tersebut akan dibuka untuk umum pada November mendatang, seusai pelaksanaan KTT G20. Dikutip laman resmi TMII, tiket...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya