Kamis 10 Maret 2022, 16:35 WIB

Kasus Video Viral Adu Ular dengan Anak Kucing Berakhir Damai

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Kasus Video Viral Adu Ular dengan Anak Kucing Berakhir Damai

MI/Djoko Sardjono.
Ilustrasi.

 

KASUS pelaporan pemerhati kucing terhadap seorang remaja berinisial R yang mengunggah video seekor anak kucing diadu dengan seekor ular berujung damai. Proses damai dilakukan di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, setelah polisi menjemput pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmad mengatakan polisi melakukan mediasi kepada keduanya. Akhirnya mediasi itu berujung dengan perdamaian.

"Sudah selesai dimediasi, restorative justice. Diamankan saja hari itu juga, sudah selesai," kata Rahmad saat dikonfirmasi, Kamis (10/3).

Rahmad mengatakan pelapor yang merupakan pemerhati kucing telah memaafkan pelaku yang diketahui masih berstatus sebagai pelajar. "Pelaku masih anak sekolah makanya kasihan. Pelaku pelajar SMP atau SMA, lupa saya," ujarnya.

Baca juga: Kini 2.583 Pasien Covid-19 Dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran

Sebelumnya, viral video yang menampilkan seekor ular menggigit seekor anak kucing. Sang pemilik tampak sengaja memegang anak kucing dan mendekatkannya ke ular. Ular tersebut kemudian mematok anak kucing. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Sakti Karuru

Penerapan Prokes di Sekolah yang Terapkan PTM 100 Persen Menurun

👤Kisar Rajaguguk 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 11:01 WIB
"Kami melihat, makin turun disiplin prokes di sekolah-sekolah. Kami yakin betul itu terjadi di seluruh sekolah-sekolah di Kota...
dok.ant

Pandemi Mereda Pedagang Bendera di Jakarta Bisa Tersenyum

👤Irfan Julyusman 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 08:50 WIB
MENJELANG 17 Agustus mulai tampak banyak penjual bendera yang menjajakan dagangan mereka, dari yang keliling hingga yang mangkal menunggu...
MI/Seno

Intoleransi di SMAN 58 Jakarta, Effendi: Sudah tidak Ada Persoalan  

👤Irfan Julyusman 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 08:31 WIB
Pihak sekolah saat itu sudah melakukan tindakan penyelesaian kasus tersebut, Effendi mengatakan proses penyelesaian hingga ke Dinas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya