Rabu 15 Desember 2021, 13:21 WIB

Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Selebgram Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia

INSTAGRAM/EDLNLAURA
Selebgram, Laura Anna.

 

SELEBGRAM Edelenyi Laura Anna dilaporkan meninggal dunia hari ini di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh manajernya, Silvia.

"Iyah," kata Silvia melalui pesan singkat seperti dilansir ANTARA, Rabu (15/12). Akan tetapi, Silvia belum bisa menjelaskan penyebab dari meninggalnya Laura.

Kepergian Laura juga dikonfirmasi oleh pihak keluarga yang diwakili oleh kakak Laura, Greta Iren lewat unggahan insta storiesnya.

"Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih," tulis Greta.

Baca juga: Kasus Laura Anna, NasDem Minta Hakim Adil dan Objektif

Ucapan duka juga disampaikan oleh aktris Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya. Nikita mengatakan bahwa tahun depan keduanya sudah berencana untuk pergi ke Beijing untuk pengobatan Laura.

"Kita enggak jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DM-an sama WhatsApp-an. Terus jam 2 pagi kamu WA. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya di potong kayak gimana," kata Nikita.

"Tapi sekarang kenalp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura, hari ini aku mau datang kerumah kamu. Tapi enggak begini sayang datang nya. Aku udah di sini sama kamu sayang. Laura udah enggak sakit lagi sekarang, Laura udh bisa jalan. Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister," lanjut Nikita.

Dikabarkan ada beberapa penyebab Laura Anna mengalami lumpuh, di antaranya spinal cord injury atau cedera tulang belakang hingga cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang leher. Hal ini terjadi lantaran Laura mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya Gaga Muhammad yang berkendara saat sedang mabuk pada Desember 2019. (Ant/OL-6)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Daya Tampung Sekolah di PPDB Kerap Diabaikan, Ini Imbauan Ombudsman Jakarta

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:06 WIB
Faktanya, lanjut Dedy, ketentuan daya tampung ini seperti diabaikan oleh beberapa SMA dan SMK milik pemerintah di Provinsi DKI Jakarta dan...
AFP/Luis Robayo

Cegah DBD, Dinkes Kota Bekasi Sarankan 3M Bukan Fogging

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:00 WIB
Kepala Dinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati menegaskan terkait perkembangan DBD di Kota Bekasi fogging bukan untuk pencegahan tetapi untuk...
MI/Andri Widiyanto

Satu Mobil Formula E Akan Dipamerkan saat HBKB di Jakarta Minggu Nanti

👤Mohamad farhan Zhuhri 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:46 WIB
"Mobil ini akan dipajang dan hanya 1," ujar Ketua Komite Penyelenggara Formula E Jakarta Ahmad...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya