Selasa 23 November 2021, 06:55 WIB

BINDA DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Sasar Pelajar dan Masyarakat Umum

Muhamad Fauzi | Megapolitan
BINDA DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Sasar Pelajar dan Masyarakat Umum

dok.ist
BIN DKI Jakarta menggelar vaksinasi covid yang menyasar pelajar dan masyarakat umum selama tiga hari mulai 22 hingga 24 November 2021.

 

BADAN Intelijen Negara (BIN) terus menggelar vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat, salah satunya di wilayah DKI Jakarta. Vaksinasi yang digelar BIN ini guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan target kekebalan komunal pada akhir tahun 2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini BINDA DKI Jakarta menggelar vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat selama 3 hari berturut-turut mulai tanggal 22-24 November 2021 di beberapa tempat wilayah DKI Jakarta.

"Program vaksinasi  bagi masyarakat ini merupakan arahan langsung dari Bapak Presiden Joko Widodo maupun Kepala BIN sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipasi munculnya gelombang 3 Covid-19 yang diperkirakan terjadi pada bulan Desember,” kata Kepala BINDA DKI Jakarta Neno Hamriono, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/11).

Neno menegaskan BIN mendukung penuh untuk percepatan vaksinasi agar tercapai kekebalan komunitas atau kelompok. "Program vaksinasi COVID-19 ini merupakan akselerasi capaian program vaksinasi pemerintah. BIN berkomitmen mendukung capaian vaksinasi ini," ujar Kepala BINDA DKI Neno.

Neno menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di DKI Jakarta.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya serta marilah bersama-sama kita sukseskan kegiatan vaksinasi covid -19 bagi masyarakat DKI Jakarta," katanya. (OL-13)

Baca Juga: Begini Modus Dugaan Pemerasan yang Dilakukan Ketua LSM Tamperak 

Baca Juga

Dok.MI

Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Tabrak 4 Kendaraan di Senayan

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 11:55 WIB
AL menabrak pengendara sepeda motor yang berboncengan, yakni ADR dan AA di halte bus TransJakarta Bundaran Senayan. Namun, AL terus melaju...
MI/ADAM DWI

Direvitalisasi, Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Mulai 26 Januari 2022

👤Fetry Wuryasti 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 10:02 WIB
Revitalisasi Bandara Halim dilakukan untuk memperbaiki fasilitas sisi darat maupun udara, dalam rangka meningkatkan aspek keselamatan,...
MI/BRIYANBODO HENDRO

Jakarta Akan Diguyur Hujan dengan Intensitas Sedang

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 06:28 WIB
Pada Sabtu pagi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan akan diguyur hujan ringan, sementara Jakarta Selatan, Jakarta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya