Senin 22 November 2021, 12:05 WIB

Dukung Kemajuan Olahraga, RANS Siap Bangun Stadion

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Dukung Kemajuan Olahraga, RANS Siap Bangun Stadion

Dok.Rans
Acara peletakan batuk pertama pembangunan fasilitas olaharga.

 

OLAHRAGA memang tidak bisa dilepaskan dari aktivitas masyarakat. Olahraga saat ini bahkan bisa dikaitkan berbagai hal, lantaran bisa menjadi prestise sebuah negara.

Tidak mengherankan jika banyak negara mengembangkan olahraga mereka, termasuk membangun berbagai fasilitas. Berangkat dari situ RANS Entertainment bekerjasama dengan Prestige Corp dengan bangga mempersembahkan acara Groundbreaking terkait proyek RANS Prestige Sportstainment yang akan dibuka pada Juni 2022 berlokasi di kawasan PIK 2, Jakarta.

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri langsung oleh Rudy Salim, Raffi Ahmad, Dito Ariotedjo, Pihak Agung Sedayu sebagai Developer PIK 2,  Roofi Ardian sebagai Presiden RANS CFC dan Jeremy Imanuel sebagai Presiden RANS PIK Basketball.

Tujuan dari acara ini adalah pernyataan komitmen dari RANS Entertainment dan Prestige Corp, dalam menghadirkan fasilitas olahraga terbesar dan terlengkap yang nantinya akan menjadi markas dari RANS CFC dan juga RANS PIK Basketball.

RANS CFC merupakan klub sepak bola nasional asal kota Cilegon hasil akusisi RANS Entertainment dan juga Prestige Corp pada bulan Maret 2021.  Dikepalai  oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo yang menjabat sebagai  Chairman, Roofi Ardian sebagai President, Rajiv Singh sebagai Wakil Presiden,  dan di dukung juga oleh Darius Sinathrya yang menjabat sebagai COO.

RANS  CFC kini sedang mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia di Grup B bersama Dewa United, Persekat Tegal, Perserang, Badak Lampung FC dan PSKC Cimahi. Sedangkan RANS PIK Basketball merupakan klub basket yang dibentuk langsung  oleh Raffi Ahmad, Rudy Salim dan Dito Ariotedjo. Menyusul RANS CFC, RANS PIK Basketball dibentuk tidak lama setelahnya yaitu pada September 2021, Trio  Chairman mengelola klub ini bersama Jeremy Imanuel yang menjabat sebagai Presiden dan Anthony Gunawan sebagai General Manager.

RANS PIK Basketball resmi menjadi pendatang baru yang terdaftar di kompetisi IBL musim  ini. RANS Prestige Sportstainment Arena ini memiliki konsep Industrial Touch in Modernism. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta.

Dengan total luas 2,3 Ha, RANS  Prestige Sportstainment yakin dapat memberikan pengalaman berolahraga dan hangout yang maksimal dan menarik bagi pengunjung. Pada Sportstainment ini, banyak lapangan yang bisa digunakan oleh pengunjung.

Lapangan dengan sertifikasi FIFA dapat menggelar pertandingan sepak bola antarnegara di dunia atau piala dunia dan turnamen internasional lainnya. Sehingga lapangan sepak bola RANS Prestige Sportstainment sangat memadai dengan fasilitas ruang ganti  dan toilet yang eksklusif. Telah diakui oleh organisasi sepak bola internasional, FIFA, RANS Prestige berjanji memberikan kenyamanan dan pengalaman maksimal dalam berolahraga di Sportstainment ini.

Fasilitas RANS Prestige Sportstainment Lapangan bola juga didukung dengan fasilitas running track lima jalur.  Dilengkapi dengan tribun utama yang memuat ratusan kapasitas supporter sehingga setiap pertandingan bola pasti berjalan meriah.
 
Selain lapangan bola, ada juga lapangan mini soccer berukuran 55 x 45 m2 dengan jumlah empat lapangan.  Selanjutnya pada bagian outdoor juga terdapat Wall Climbing dengan ukuran 25 x 5 x11. Lapangan Futsal RANS Prestige Sportstainment merupakan lapangan kedua terbesar setelah lapangan standar internasional.

Lapangan indoor di RANS Prestige Sportstainment memiliki tiga bagian utama yaitu Lapangan Multifungsi, Lapangan Bulu Tangkis, dan Lapangan Basket.  Seluruh lapangan indoor bersifat portable, dengan tembok lipat yag dapat  dialihfungsikan lapangan menjadi arena hall dan lapangan olahraga lainnya yang dapat menyesuaikan ukuran sesuai kebutuhan.

“Dengan hadirnya RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini kami berharap dapat ikut mendukung pemerintah dalam mempercepat stabilisasi ekonomi dengan membangun sebuah ekosistem baru kolaborasi Sepak Bola, Basket, e-sports dari divisi olahraga RANS.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan dengan adanya RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 akan memberikan sarana olahraga dan komersial bagi masyarakat se- Jabodetabek. (Ant/A-1)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Polda Metro Kembali Gelar Street Race pada Januari 2023 

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 02 Desember 2022, 23:24 WIB
Diketahui, Polda Metro Jaya sudah lima kali menggelar ajang balap jalanan (street race), di mana kompetisi perdana berlangsung di Ancol...

Dua Kali Beraksi, Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Depok Ditangkap

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 02 Desember 2022, 22:03 WIB
Pelaku melancarkan aksinya seorang diri. Bahkan, dalam semalam, ia menyatroni dua rumah kosong di lokasi yang...
dok.ist

Korban Investasi Bodong PAC Sambangi Bareskrim Tanyakan Tersangka

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 21:27 WIB
KUASA Hukum Heber Sihombing  beserta para korban penipuan investasi dana reksa PT Pan Arcadia Capital (PAC) menyambangi Bareskrim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya