Kamis 04 November 2021, 23:08 WIB

Daftar Calon Ketua HIPMI Jakarta Pusat, Age Janjikan Sinergitas  

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Daftar Calon Ketua HIPMI Jakarta Pusat, Age Janjikan Sinergitas  

Dok. Pribadi
Musyarif Agil Gozany mendaftar jadi bakal calon Ketua HIPMI Jakarta Pusat

 

HIMPUNAN Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di usianya yang ke-49 terus berbenah dan terus melanjutkan tradisi reorganisasinya yang dilandasi semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda. Tahun ini, BPD HIPMI Jaya pun melakukan tradisi reorganisasi dengan memilih Ketua Umum dan pengurus BPC HIPMI Jakarta Pusat untuk periode 3 tahun ke depan. 

Musyarif Agil Gozany, salah satu anggota termuda HIPMI yang kini menjabat sebagai Ketua Bidang 4 BPC HIPMI Jakarta Pusat, maju mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum regional Jakpus.  

Dihadapkan pada tantangan berat situasi ekonomi nasional dan bahkan dunia, Age, nama panggilannya, bertekad agar para pengusaha di wilayah HIPMI Jakarta Pusat dapat sepenuhnya mendapatkan manfaat dari HIPMI.  

Dari track record kewirausahaan (bidang usaha perhiasan di Jakarta, properti di Depok dan Bogor, peternakan sapi di Yogyakarta, serta Tambak Udang di Pariaman, Sumatera Barat serta rumah kos di Fatmawati, Jakarta) dan organisasinya (Sekretaris Bidang Keanggotaan REI DKI dan sejak 2016 anggota dan pengurus HIPMI DKI Jakarta Pusat), Age memiliki komitmen kuat untuk terus bekerja dan berjuang demi terjaminnya keadilan organisasi, konsistensi prosedur yang komprehensif dan menyediakan komunikasi dua arah yang ekstensif, baik antar anggota HIPMI Jakarta Pusat maupun dengan HIPMI Jaya. 

Baca juga : Calonkan Diri Jadi Ketua Umum, Muhammad Arif Siap Pimpin BPC HIPMI Jakarta Timur 

Age juga akan memimpin sekaligus mendorong kader-kader HIPMI untuk dapat beradaptasi terhadap perubahan zaman, terus bersinergi antara pengusaha dan pemerintah dalam membangun daerah, serta mendorong para kader intensifkan jejaring untuk memulihkan ekonomi masyarakat selama dan paska pandemi dengan membantu promosi produk sesama pengusaha, serta melihat setiap potensi peluang dan pengembangan usaha, minimal di wilayah Jakarta Pusat. 

"Proses untuk maju sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Pusat diawali Mei lalu dengan bersinergi dan berkolaborasi secara sangat intens bersama para senior dan tim Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, dalam menetapkan berbagai program kerja HIPMI Jaya serta pakta integritas untuk melaksanakan dan mewujudkannya bersama hingga akhir masa jabatan tahun 2024," ujar Age.  

"Dengan prinsip kerendahan hati untuk selalu membuka pintu input dari senior serta anggota lain, konsisten dan amanah serta tegak lurus, saya siap dan sanggup menerima dan melanjutkan kepemimpinan di BPC HIPMI Jakarta Pusat hingga 2024, dan membawa HIPMI Jakarta Pusat sebagai bagian integral dari visi dan misi BPD HIPMI Jaya, siapa pun pemimpin di BPD HIPMI Jaya nanti," pungkasnya. (RO/OL-7) 

Baca Juga

MI/Ramdani

Komisaris Ancol Berencana Bangun Jembatan Gantung dari JIS ke Sirkuit Formula E

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 24 Mei 2022, 22:04 WIB
Dengan dibuatnya jembatan penghubung itu, maka pengunjung JIS bisa memarkirkan kendaraannya di TIJA memiliki banyak kantong...
Antara

DKI Kaji Opsi PKL Kembali Berjualan di Car Free Day

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 24 Mei 2022, 20:15 WIB
Jika kebijakan itu direalisasikan, Pemprov DKI tetap meminta warga untuk disiplin memakai masker dan menjaga jarak selama di kawasan...
Dok.mediaindonesia.com

Waspada Pencurian Barang Berharga di Dalam Mobil

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Selasa 24 Mei 2022, 18:28 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Endra Zulpan mengatakan pelaku menggunakan alat pemecah kaca untuk melakukan aksinya mengambil barang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya