Kamis 04 November 2021, 18:39 WIB

Calonkan Diri Jadi Ketua Umum, Muhammad Arif Siap Pimpin BPC HIPMI Jakarta Timur 

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Calonkan Diri Jadi Ketua Umum, Muhammad Arif Siap Pimpin BPC HIPMI Jakarta Timur 

Dok. Pribadi
Muhamamd Arif mendaftarkan diri jadi Ketum Hipmi Jakarta Timur

 

MUHAMMAD Arif resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum BPC Hipmi Jakarta Timur (Jaktim). Arif yang dikenal sebagai kader Hipmi Jakarta Timur yang aktif dan merintis karir di Hipmi Jaya dari bawah dengan konsistensi dan persitensi nya ikut berpartisipasi dalam kontestasi perhelatan pemilihan calon ketua umum Hipmi Jakarta Timur yang akan diadakan pada Desember 2021.  

Arif dan tim sukses ARTI (Arif untuk Timur) tiba di sekretariat Hipmi Jaya pada pukul 13.00 WIB dengan arak-arakan dengan ondel-ondel dan membawa roti buaya sebagai bentuk dukungan Arif kepada kebudayaan Jakarta dan sebagai simbol keseriusan dan kesetiaan kepada organisasi Hipmi Jaya. 

Kedatangan Arif dan timses ARTI disambut hangat oleh Panitia Seleksi pemilihan ketua umum BPC, senior Hipmi Jaya dan ikut serta menyambut Wakil Ketua Umum BPD Hipmi Jaya Andi Indra Rukman dan  Sekretaris Umum BPD Hipmi Jaya M Alipudin.  

Baca juga : Maju Jadi Bacalon HIPMI Jakarta Utara, Rangga Derana Siap Maksimalkan Potensi Jakut

"Dengan mengucapkan Bismillah saya hadir dan mendaftar sebagai bakal calon ketua umum BPC Hipmi Jakarta Timur. Dengan niat baik, ikhtiar ikhlas dan visi besar untuk membawa BPC Hipmi Jakarta Timur terus berjaya dari masa ke masa sebagai suksesor dan perpanjangan tangan BPD Hipmi Jaya di Jakarta Timur," ujarnya. 

Arif seluruh tim sukses #ARTI juga memohon doa dan restu agar niat baik memajukan Hipmi Jaktim dapat berjalan baik dan penuh suka cita dengan semangat kekeluargaan untuk membangun BPD Hipmi Jaya dibawah komando Ketua Umum Noor Sona Maesana. 

Arif merupakan seorang pengusaha di bidang energi dan batu bara melalui PT Batara Batari Sinergy Nusantara dan saat ini sedang mengembangkan dan investasi di beberapa sektor di ekosistem energi terbarukan melalui Energy Hub Ventures dan Antara Energy. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA

Usai Lebaran, 1.818 Pendatang Mendaftar Jadi Warga Kota Bekasi

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 17:30 WIB
Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi Taufik Rahmat Hidayat mengatakan data tersebut berdasarkan akumulasi...
Medcom.id

5 Anggota Geng Motor Diringkus Polisi, Sebagian Besar Dibawah Umur

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 16:30 WIB
Para pelaku diketahui merupakan kelompok Geng Motor "Jakarta Mystery", aksi mereka viral di media sosial Instagram setelah...
MI/SUSANTO

Bukan Hanya Thamrin-Sudirman, Ada 5 Lokasi Alternatif Untuk CFD

👤Mohamad Farhan Zhuhri 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 15:15 WIB
CFD mulai berlaku pada hari Minggu, 22 Mei 2022 besok dimulai pada pukul 06.00 sampai pukul 10.00...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya