Jumat 22 Oktober 2021, 16:44 WIB

Polisi Buru Pelaku Eksibisionis di Stadiun Sudirman Jakarta Pusat

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Buru Pelaku Eksibisionis di Stadiun Sudirman Jakarta Pusat

Medcom.id/M Rizal.
Ilustrasi.

 

POLISI tengah memburu pelaku eksibisionis atau pelecehan seksual terhadap seorang perempuan di Menteng, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Menteng Ajun Komisaris Paksi Eka Saputra mengatakan pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut peristiwa tersebut, meski korban belum melaporkan pelecehan yang dialaminya. "Sampai saat ini belum (korban melapor). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut," kata Eka saat dihubungi, Jumat (22/10).

Eka mengatakan saat ini proses penyelidikan masih berlanjut untuk mengantongi identitas pelaku. "Kami masih dalam penyelidikan berkenan hal tersebut dari beberapa hari yang lalu. Semoga secepatnya bisa kita dapatkan identitas orang tersebut," pungkas Eka.

Sebelumnya, satu video beredar di media sosial mengenai pengakuan seorang perempuan yang mengalami pelecehan seksual. Perempuan itu diketahui menjadi korban aksi eksibisionis dari seorang pria.

Dalam video itu diceritakan aksi itu terjadi pada Jumat (15/10) sekitar pukul 19.00 WIB di dekat Stasiun Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam video viral itu terlihat kondisi jalan yang sepi. 

Pelaku berada di sudut jalan seperti menunggu korban. Saat korban melintas di depan pelaku, korban mengaku melihat pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya. Korban pun segera lari dari lokasi.

Baca juga: Tunggu Ojek, Karyawati Basarnas Tewas Dibacok Perampok

"Terus dia lagi kaya lihatin gue terus dia buka celana dan pegang kelaminnya. Gue nangis, gw lari, gue teriak," ucap korban. (OL-14)

Baca Juga

Ilustrasi

Elemen Masyarakat Tangsel Matangkan Rencana Pembentukan Provinsi Tangerang Raya

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 16 Mei 2022, 22:51 WIB
Salah satu tokoh masyarakat Tangsel, Hikmat mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan, pemerintah berencana akan memekarkan...
Antara/Muhammad Adimaja

DPRD DKI bakal Panggil Manajemen Ancol Pertanyakan Pengelolaan Keuangan Formula E

👤Selamat Saragih 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:37 WIB
Ancol menggunakan dana Penyertaan Modal Daerah (PMD) yang berasal dari APBD DKI untuk menutupi kerugian akibat membantu penyelenggaraan...
Antara/Galih Pradipta

BPBD DKI Sebut 4 Daerah Ini Terancam Banjir Rob, Mana Saja ? 

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:21 WIB
"Empat wilayah pesisir yang berpotensi berdampak banjir Rob adalah Pademangan, Penjaringan, Pelabuhan Sunda Kelapa, Kepulauan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya