Senin 18 Oktober 2021, 07:55 WIB

Transjakarta Rute Stasiun Manggarai - UI Depok Beroperasi Normal Lagi

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Transjakarta Rute Stasiun Manggarai - UI Depok  Beroperasi Normal Lagi

MI/Barry F
Ilustrasi: Transjakarta

 

DENGAN mulai pulihnya kegiatan masyarakat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian, berupa kembali beroperasi normalnya layanan pada rute Stasiun Manggarai - UI Depok (4B).

"Adapun sebelumnya rute ini diperpendek menjadi Stasiun Manggarai - Stasiun Pasar Minggu, sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris dalam keterangan resmi, Senin (18/10).

Penyesuaian ini efektif berlaku mulai hari ini, Senin (18/10). Dengan begitu, masyarakat bisa kembali menikmati layanan tersebut hingga ke titik pemberhentian ujung ataupun ke lokasi tujuan.

Adapun layanan ini akan melayani pelanggan mulai pukul 05.00-21.30 WIB setiap hari Senin - Jumat. Bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan ini diharapkan untuk tetap mematuhi semua aturan yang berlaku.

Di luar itu, Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas hanya untuk keperluan penting saja. (OL-13)

Baca Juga: PPKM Level 3 Diperpanjang, Transjakarta Sesuaikan Jam ...

Baca Juga

Dok JGC

Gowes dan Tanam demi Lingkungan yang Lebih Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 27 November 2021, 14:25 WIB
Kegiatan gowes menyusuri jalanan Jakarta Garden City bekerja sama dengan komunitas Pedals, sedangkan tanam pohon berkolaborasi...
Dok.MI

Polisi yang Dikeroyok Anggota Pemuda Pancasila Luka di Kepala hingga Dada

👤Hilda Julaika 🕔Sabtu 27 November 2021, 13:50 WIB
Penganiayaan terjadi saat unjuk rasa di Gedung MPR/DPR Jakarta Pusat, pada Kamis (25/11)...
Dok.MI

Reuni 212 Dijanjikan "Super Damai", Polisi: Tetap Harus Dapat Izin

👤Hilda Julaika 🕔Sabtu 27 November 2021, 13:36 WIB
Hal ini untuk merespons rencana Panitia Reuni Akbar 212 yang bakal mengubah konsep kegiatan jika Polda Metro Jaya tidak memberikan izin...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya