Senin 20 September 2021, 22:16 WIB

Alumni SMAN 8 Jakarta Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

mediaindonesia.com | Megapolitan
Alumni SMAN 8 Jakarta Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

Ist
Acara Sentra Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan alumni SMA Negeri 8 (Smandel) sebelumnya.

 

SETELAH sukses mengadakan acara Sentra Vaksinasi Covid -19 untuk usia 17 tahun ke atas pada 26 Juni 2021 dan 24 Juli 2021, para Alumni SMA Negeri 8 (Smandel) Jakarta kembali akan mengadakan acara Sentra Vaksinasi Alumni Smandel pada Sabtut mendatang (25/9) dengan menggunakan vaksin Covid-19, Pfizer.

Ketua Panitia Sentra Vaksin Smandel, dr. Dewi Elina, Alumni Smandel Angkatan 94 dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/9), mengatakan, upaya alumni Smandel ini tidak lain untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19

“Dengan mengusung semangat ‘Dari Smandel untuk Negeri’, para Alumni Smandel lintas angkatan ini akan terus berpartisipasi aktif bagi pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” kata Dewi Elina.

Disebutkan Dewi Elina, program vaksinasi Covid 19 ini akan dilaksanakan di tempat sebelumnya yakni di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka pada Sabtu (25/9) mendatang.  

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) Jaya (Myjen TNI AD Mulyo Aji) 

“Adapun target peserta sebanyak 1.500 peserta. Target peserta adalah WNI yang telah berusia 12 tahun ke atas, memiliki NIK dan belum pernah mengikuti vaksinasi sebelumnya,” tambah Dewi Elina..

Karena itulah, bagi mereka yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, dapat mendaftar mendaftar para link yang telah disiapkan melalui shorturl.at/eknH7. Disebutkan juga, acara yang juga didukung oleh Total Oil Indonesia dan Danone. (RO/OL-09) 

Baca Juga

ANTARA

Wagub DKI Minta Peran Satgas Covid-19 di Sekolah Ditingkatkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 26 Januari 2022, 15:00 WIB
Riza beralasan DKI Jakarta memenuhi syarat PTM 100 persen sesuai SKB empat menteri...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Nicholas Sean Minta Ayu Thalia Kooperatif Jalani Proses Hukum

👤Yakub Pryatama W 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:49 WIB
"Imbauan saya kepada Ayu Thalia agar kooperatif dalam melaksanakan proses hukum yang di Polres Jakarta...
DOK MI.

Tujuh Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jaksel, Tiga Orang Luka-Luka

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:17 WIB
Arga tidak menampik kecelakaan diduga dari seorang sopir yang epilepsi. Meski demikian, Arga mengatakan pihak Satlantas Jakarta Selatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya