Sabtu 07 Agustus 2021, 09:13 WIB

Anies Apresiasi Sentra Vaksinasi COVID-19 HIPMI Jaya

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Anies Apresiasi Sentra Vaksinasi COVID-19 HIPMI Jaya

Dok. HIPMI jaya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi sentra vaksinasi HIPMI Jaya

 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi terhadap sentra vaksinasi COVID-19 yang digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (HIPMI JAYA). Kegiatan itu, kata Anies, membantu pemerintah dalam hal ini Pemprov DKI Jakarta dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

Anies memberikan pujian bagi HIPMI Jaya yang tetap membantu pemerintah, meski kondisi perekonomian saat ini sedang terdampak pandemi COVID-19. 

Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Sona Maesana mengatakan, sentra vaksinasi UMKM yang diadakan oleh HIPMI Jaya mendapat respon yang sangat positif dari semua lapisan masyarakat. 

“Kolaborasi dunia usaha, dunia pendidikan, masyarakat umum dan mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan daerah,” kata Sona dalam keterangan tertulisnya. 

Sona menambahkan, setelah sukses menyelenggarakan Vaksinasi Tahap I tanggal 3-10 Juli 2021, HIPMI Jaya mengadakan Vaksinasi Tahap II tanggal 31 Juli-5 Agustus 2021.

Baca juga : Polri Salurkan Seribu Paket Sembako di Jakarta Pusat

“Jika pada vaksinasi tahap I, mendapat kunjungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB, maka tahap II ini hadir Ketua MPR sekaligus Senior HIPMI Jaya Bambang Soesatyo yang hadir untuk memberikan apresiasi terhadap pihak swasta yang mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, dan Gubernur DKI Jakarta menyapa para pengusaha muda yang tergabung di HIPMI Jaya,” tambah Sona.

Sona mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang selalu memberikan dukungan kepada para pengusaha muda yang tergabung di HIPMI Jaya. Hal tersebut dibuktikan dengan setiap acara HIPMI Jaya, Gubernur Anies selalu hadir. 

“Ini membuktikan bahwa HIPMI Jaya mempunyai peran penting sebagai mitra strategis Pemprov DKI Jakarta, terutama dalam membangkitkan perekonomian di DKI Jakarta,” imbuhnya. 

Sona juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi ini. Labschool kebayoran yang telah meminjamkan tempatnya untuk dipakai pelaksanaan vaksinasi, RS Gandaria sebagai tim medis vaksinator, HIPMI Perguruan Tinggi, LP3i, kalangan dunia usaha dan Panitia Vaksinasi HIPMI Jaya yang bekerja siang malam selama 2 bulan ini. 

“Semoga apa yang telah kita lakukan, bermanfaat untuk kita semua, dan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga perekonomian di DKI Jakarta tumbuh dan bergeliat kembali,” pungkasnya. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Dok.MI

Anies: Manfaat Formula-e Tidak Hanya untuk Jakarta, Juga Indonesia

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 18:11 WIB
Anies Baswedan berharap dengan diputuskannya Ibu Kota menjadi tuan rumah balapan mobil listrik itu dapat bermanfaat bagi Jakarta dan...
Dok.MI/Instagram

Polisi Periksa Rachel Vennya Kamis Minggu Depan

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 16:28 WIB
Selebgram Rachel Vennya diketahui kabur saat menjalani karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet usai berlibur dari luar...
Ilustrasi

Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Crane Rubuh di Proyek PDAM Depok

👤Kisar Rajaguguk 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 16:17 WIB
Dalam insiden itu ada tiga orang yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mengenal Skandal Menghebohkan Pandora Papers

Rahasia kekayaan para elite kaya yang berasal dari 200 negara dan wilayah di dunia terungkap melalui dokumen Pandora Papers

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya