Selasa 27 Juli 2021, 23:29 WIB

Pegadaian Kanwil VII Tingkatkan Kerja sama dengan Pemkot Bekasi dalam CSR

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Pegadaian Kanwil VII Tingkatkan Kerja sama dengan Pemkot Bekasi dalam CSR

Dok.. Pegadian
Kerja sama Pegadaian Kanvil VIII dengan Pemkot Bekasi

 

PT pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 menjalin nota kesepahaman dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam bidang pembiayaan, maupun Corporate Social Responsibility atau (CSR).  Penandatanganan MoU dilakukan Senior Vice President Pegadaian Mulyono dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. 

Mulyono optimistis penandatangan nota kesepahaman kerja sama antara PT. Pegadaian (Persero) kanwil VIII Jakarta 1 dengan Pemerintah Kota bekasi dapat membawa sinergitas antara kedua pihak.

“Pegadaian siap untuk membantu seluruh masyarakat kota bekasi dalam hal pembiayaan dan pemberian bantuan CSR. Kami juga memiliki berbagai macam pembiayaan yang akan mensuport paraUMKM dan ASN di kota bekasi untuk kerjasama pembiayaan kendaraaan , hingga pembiayaan Haji , dan juga investasi Emas,” kata Mulyono dalam keterangan tertulisnya. 

Baca juga : Wagub DKI Apresiasi Vaksinasi di Unas Berjalan Lancar dan Efektif

Sementara itu Wali Kota Bekasi Rachmat Effendi mengarakan,secara prinsip pihaknya sangat setuju dengan konsep kerja sama dan kolaborasi dengan PT Pegadaian (Persero) yang berdampak baik kepada masyarakat Kota Bekasi.

"Intinya mau kerjasama dalam bidang apapun yang terpenting support hal-hal yang berkaitan dengan layanan baik kepada masyarakat, peningkatan kesejahteraan kehidupan masyarakat Bekasi (ekonomi, keehatan, dll),” kata Walikota Bekasi.

Kerja sama inipun langsung ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas terkait dengan PT.Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 yang diwakili oleh Deputy Bidang Bisnis Area Bekasi, Ana Savitri (RO/OL-7) 

Baca Juga

MI/Barry F

Penumpang Bus Transjakarta Sudah Boleh Terisi 100%

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 08:49 WIB
PT Transjakarta mulai memberlakukan kapasitas angkut pelanggan sebesar 100%, setelah PPKM di DKI Jakarta turun ke level...
Antara

Anda Ingin bayar Pajak Kendaraan, Ini 14 Samsat Keliling di Jadetabek

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 21 Oktober 2021, 08:40 WIB
ADA 14 Samsat Keliling untuk memfasilitasi masyarakat di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) dalam pembayaran pajak kendaraan...
Antara

Anies: Kapasitas Kantor Non-Esensial Boleh 50%

👤Ant 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 23:50 WIB
Untuk perkantoran sektor esensial kapasitas pegawai WFO ditingkatkan dari 50 persen menjadi 75...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menolakkan Ancaman Kemiskinan Ekstrem

Pemerintah perlu memastikan seluruh program penanggulangan kemiskinan ekstrem diterima rumah tangga miskin ekstrem yang ada di wilayah prioritas.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya