Minggu 25 Juli 2021, 09:12 WIB

Bantu Warga Terdampak PPKM, Ralali.com Bagikan 2.000 Kaleng Makanan Kemasan

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Bantu Warga Terdampak PPKM, Ralali.com Bagikan 2.000 Kaleng Makanan Kemasan

Dok. Ralali
Donasi kaleng makanan kepada warga terdampak PPKM dari Ralali.com dan YHPB

 

BANTUAN bagi warga terdampak Covid-19 dan kebijakan Pemberlakua Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya Ralali.com yang membagikan 2.000 makanan kaleng kemasan kepada masyarakat. Kegiatan itu sekaligus jadi bagian CSR Ralali.com di HUT ke-8 

Dalam kegiatan tersebut, Ralali.com bekerja sama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB,) membagikan makanan kaleng ke warga Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok. 

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun nya yang ke 8 tahun, Ralali.com melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang menjadi rangkaian program dari HUT Ralali.com. Program CSR yang dilakukan berupa bantuan makanan kaleng sejumlah 2.000 kemasan untuk masyarakat yang sangat terdampak akibat PPKM darurat, yang dilaksanakan sejak 20 Juli sampai dengan tanggal 02 Agustus 2021 mendatang. 

Ralali.com bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa (YHPB) melaksanakan kegiatan CSR untuk menyalurkan sumbangan ke warga sekitar daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok. YHPB merupakan yayasan yang aktif dalam aktivitas pencegahan radikalisme dan terorisme. 

Baca juga : Sinar Mas Land Gelar Sentra Vaksinasi Gotong Royong di Kota Deltamas Cikarang

"Ulang Tahun Ralali.com yang ke 8 tahun ini dirasa berbeda, karena berada di tengah situasi pandemi. Karena itu kami berinisiatif untuk mengadakan program CSR Ralali.Com yang bertujuan untuk membantu masyarakat yg terkena akibat pemberlakuan PPKM. Semoga bantuan yang diberikan oleh Ralali.com diharapkan dapat meringankan beban masyarakat," kata Joseph Aditya, CEO Ralali.com dalam keterangannya. 

Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan YHPBYHPB Rynold Indrajaya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk pemuka agama untuk bahu-membahu membantu sesama di tengah pandemi Covid-19. 

"Saya mengajak dan meminta dukungan kepada semua pihak para Alim ulama, Pemuka Gerja dan para tokoh masyarakat Bersama-sama untuk melakukan kegiatan sosial kemanusian dengan mendirikan Posko Bantuan Bakti Sosial untuk meringankan masyarakat yg sangat terdampak pada PPKM," katanya. 

Ralali.com merupakan platform wholesale marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menjembatani antara pengusaha kecil, dan UMKM untuk bertemu dengan reseller terpercaya dan pembeli potensial seluruh Indonesia. (RO//OL-7) 

Baca Juga

MI/ Furqon

Kasus Positif Covid-19 di Kota Bekasi Melonjak Drastis

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:23 WIB
Adapun angka kematian dalam seminggu terakhir tidak mengalami penambahan atau tetap sebanyak 1.138 jiwa atau secara persentase mencapai...
Ilustrasi

Bertambah, 43 Sekolah Tutup Karena Covid-19

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 19 Januari 2022, 17:10 WIB
dari 43 sekolah yang ditutup sementara karena memiliki kasus covid-19 tersebut, sebanyak 28 sekolah sudah kembali menggelar pembelajaran...
DOK MI.

Pelaku Utama Pengeroyokan Seorang TNI AD Ditangkap

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 19 Januari 2022, 16:00 WIB
Salah satu dari ketiga yang lain yaitu B yang diduga kuat berperan melakukan penusukan terhadap Pratu Sahdi. Polisi sendiri telah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya