Minggu 27 Juni 2021, 12:35 WIB

Polisi Janji Tangkap Pengemudi Pajero yang Brutal Pukul Sopir Kontainer di Sunter

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Polisi Janji Tangkap Pengemudi Pajero yang Brutal Pukul Sopir Kontainer di Sunter

dok.wikipedia
Markas Kepolisian Jakarta Utara

 

POLRES Jakarta Utara menyatakan pihaknya akan memburu pengemudi mobil Pajero yang secara brutal melakukan aksi kekerasan hingga perusakan terhadap seorang sopir truk kontainer, di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakut, Sabtu (26/6).

Kapolres Jakut Kombes Guruh Arif Darmawan menyebut pihaknya saat ini tengah mencari tahu asal-usul pengemudi mobil yang melakukan kekerasan hingga kaca truk kontainer pecah.

“Kasus ini (penyerangan pengemudi mobil terhadap sopir truk) masih dalam lidik," ungkap Guruh kepada Media Indonesia, Minggu (27/6).

Artinya, lanjut Guruh, pihaknya akan mengejar oknum yang menaiki kendaraan mobil berwarna putih itu hingga tertangkap. “Sekarang masih lidik,” tegasnya.

Seperti diketahui, daerah Jakarta Utara memang tergolong rawan akan kekerasan di jalanan. Pasalnya, wilayah Jakarta Utara menjadi lalu-lalang truk dan kendaraan besar lainnya yang berasal dari pelabuhan untuk mengantarkan barang ke daerah lain.

Guna mengantisipasi adanya kekerasan di jalanan Jakarta Utara, Guruh mengaku akan meningkatkan pengamanan di jalanan.

“Tentu dengan pengamanan yang ditingkatkan,” paparnya singkat.

Sebelumnya, viral di media sosial, seorang pengemudi pajero melakukan aksi kekerasan hingga perusakan terhadap seorang sopir truk kontainer.

Video tersebut dibagikan akun Instagram @lintas.patroli, pada Sabtu (26/6). Dalam penjelasan video pendek itu, seorang pengemudi yang arogan itu terlihat melakukan aksi pemukulan terhadap sopir kontainer. Disebutkan, pengendara mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontener yang ada dibelakangnya refleks membunyikan klakson. Pengendara Pajero tidak terima dan langsung turun dari mobilnya dan seketika langsung memaki-maki sopir kontener sambil membawa pentungan. Tidak hanya sampai disitu, dalam video juga terlihat jika pengendara Pajero tersebut merusak dan memecahkan kaca truck kontener tersebut. Setelah itu, seperti orang yang tak punya dosa, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja.

“Telah terjadi aksi penganiyaan dan perusakan yang dilakukan oleh pengendara Pajero bernopol B-1861-OH terhadap supir kontainer bernopol B-9791-UIX di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakut," tulis akun Lintaspatroli itu. (OL-13)

Baca Juga: Angka Kematian Pasien Covid-19 di DIY Meningkat

Baca Juga

DOK.MI

Kompolnas Awasi Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 21:04 WIB
Benny mengatakan ada rekomendasi yang diberikan ke Polda Metro Jaya terkait kasus ini untuk...
MI/Andri Widiyanto

Perbaiki Citra, Polri Lanjutkan Program Quick Wins Presisi

👤Devi Rahma Syafira 🕔Selasa 31 Januari 2023, 20:39 WIB
Dalam program untuk mengembalikan kepercayaan publik pada Polri, prinsipnya hanya satu, yaitu menegakkan hukum secara objektif dan...
Mi/Kisar Rakagukguk

Kajati Jabar Resmikan Galeri Mobil dan Motor Hasil Kejahatan di Depok

👤Kisar Rajagukguk 🕔Selasa 31 Januari 2023, 19:45 WIB
KEPALA Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Asep Nanang Mulyana meresmikan galeri untuk memamerkan mobil maupun motor rampasan di Kota Depok untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya