Rabu 26 Mei 2021, 13:50 WIB

Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari di Menteng

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Polisi Buru Pelaku Tabrak Lari di Menteng

Medcom.id.
Ilustrasi.

 

POLISI masih memburu pelaku tabrak lari yang menyebabkan Alan, 21, mengalami kaki kanan patah di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (25/5) siang. Pelaku merupakan pengendara kendaraan boks yang menabrak pengguna sepeda motor itu.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Lilik Sumardi menyebut pihaknya masih memburu dengan terus mencari identitas pelaku. "Kami masih menganalisa CCTV," ungkap Lilik, Rabu (26/5).

Lilik menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas diduga kendaraan boks tersebut datang dari arah barat ke timur di Jalan Imam Bonjol. Sesampainya di TL KPU (C1), kendaraan berbelok ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang ditunggangi Alan.

 

"Anggota ketika ke sana, korban sudah tergeletak. Pelaku memakai mobil berwarna hitam. Padahal itu siang hari," bebernya.

Kini, Tim 3 Unit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan tengah mencari pelaku tabrak lari yang turut meresahkan pengendara motor ataupun pejalan kaki lain. (OL-14)

Baca Juga

AFP

Omicron Kembali Sasar Kota Depok, 2 Warga Terdeteksi Terpapar

👤Kisar Rajaguguk 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:26 WIB
Dua warga yang terpapar omicron merupakan pelaku...
Antara

Penggantian Nama Jalan di DKI Tuai Protes, Kemendagri: Kami Bahas Internal Dulu

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:07 WIB
Sejauh ini, Kemendagri belum berencana memanggil Gubernur Anies Baswedan terkait protes warga terhadap kebijakan penggantian nama jalan di...
DOK MI.

Melawan Saat Ponsel Dicuri, Perempuan di Tangsel Tewas Ditusuk

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 29 Juni 2022, 17:18 WIB
AJL dikenakan Pasal 338 KUHP dan Pasal 365 KUHP tentang pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan dengan ancaman paling lama 15 tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya