Minggu 16 Mei 2021, 06:51 WIB

Ancol Ditutup Hingga 17 Mei 2021

mediaindonesia.com | Megapolitan
Ancol Ditutup Hingga 17 Mei 2021

MI/Adam Dwi
Warga yang akan berwisata tertahan di pintu masuk kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta, penutupan Ancol diperpanjang hingg 17 Mei 2021.

 

PENUTUPAN lokasi wisata Taman Jaya Ancol, Jakarta diperpanjang hingga 17 Mei 2021. Penutupan tersebut untuk mensentrilkan dengan menyemprot cairan disinfektan di beberapa area.

"Ancol akan dibuka kembali Selasa, 18 Mei 2021 melalui koordinasi dengan instansi terkait," ujar Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangan tertulis, kemarin.

Sahir menjelaskan salah satu alasan diperpanjangnya masa penutupan untuk memastikan kesiapan seluruh protokol kesehatan (prokes) dapat diterapkan lebih baik dengan peningkatan fasilitas serta sarana prasarana. Masyarakat diminta mendukung kebijakan tersebut.

"Kami memahami ketidaknyamanan dan kekecewaan pengunjung yang terpaksa mengurungkan niat menghabiskan masa libur lebaran di kawasan Ancol karena adanya penutupan kawasan," ujarnya.

Kendati demikian, masyarakat yang telah mengantongi tiket secara daring tetap dapat menggunakan dalam kurun waktu tertentu. Bahkan, masyarakat dapat memempergunakannya sebanyak dua kali sampai 31 Desember 2021. (RO/OL-13)

Baca Juga: Silaturahim Virtual tidak Mengurangi Keberkahan

Baca Juga

Antara/Aditya Pradana Putra.

Tabrakan Transjakarta, Sarana hingga Jam Kerja Sopir Diperiksa

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 14:43 WIB
Ia memastikan bus yang terlibat kecelakaan tidak akan dioperasikan lagi sebagai bentuk sanksi pelanggaran terhadap SPM oleh pihak...
Antara

Armada Alami Tabrakan, Transjakarta Perketat Evaluasi Operator

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 14:37 WIB
Sebelumnya, Transjakarta bersama operator memiliki agenda pengarahan rutin, yakni tiga bulan sekali. Akibat insiden tabrakan, pengarahan...
MI/PIUS ERLANGGA

Tak Lulus Uji Emisi, Kendaraan Bermotor Siap-siap Ditilang

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 14:30 WIB
seluruh kendaraan bermotor yang beroperasi di Jakarta wajib uji emisi dan lulus memenuhi baku mutu emisi menjadi hal yang sangat penting...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya