Minggu 16 Mei 2021, 06:51 WIB

Ancol Ditutup Hingga 17 Mei 2021

mediaindonesia.com | Megapolitan
Ancol Ditutup Hingga 17 Mei 2021

MI/Adam Dwi
Warga yang akan berwisata tertahan di pintu masuk kawasan Ancol Taman Impian, Jakarta, penutupan Ancol diperpanjang hingg 17 Mei 2021.

 

PENUTUPAN lokasi wisata Taman Jaya Ancol, Jakarta diperpanjang hingga 17 Mei 2021. Penutupan tersebut untuk mensentrilkan dengan menyemprot cairan disinfektan di beberapa area.

"Ancol akan dibuka kembali Selasa, 18 Mei 2021 melalui koordinasi dengan instansi terkait," ujar Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangan tertulis, kemarin.

Sahir menjelaskan salah satu alasan diperpanjangnya masa penutupan untuk memastikan kesiapan seluruh protokol kesehatan (prokes) dapat diterapkan lebih baik dengan peningkatan fasilitas serta sarana prasarana. Masyarakat diminta mendukung kebijakan tersebut.

"Kami memahami ketidaknyamanan dan kekecewaan pengunjung yang terpaksa mengurungkan niat menghabiskan masa libur lebaran di kawasan Ancol karena adanya penutupan kawasan," ujarnya.

Kendati demikian, masyarakat yang telah mengantongi tiket secara daring tetap dapat menggunakan dalam kurun waktu tertentu. Bahkan, masyarakat dapat memempergunakannya sebanyak dua kali sampai 31 Desember 2021. (RO/OL-13)

Baca Juga: Silaturahim Virtual tidak Mengurangi Keberkahan

Baca Juga

Dok BEM Nusantara

Gerakan Berbagi Warga Gandeng BEM Nusantara Salurkan Sembako di Warakas

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 02 Agustus 2021, 22:35 WIB
Diketahui, setiap harinya, Gerakan Berbagi Untuk Warga menyalurkan sebanyak 150 paket...
MI/ Rahmatul Fajri

Percepat Vaksinasi, 2 Ribu Dosis Vaksin per Hari Disiapkan di Kalideres

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 02 Agustus 2021, 19:48 WIB
Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengapresiasi kerja sama dengan pihak swasta, yakni Ciputra Grup yang menginisiasi vaksinasi...
MI/Yakub Pryatama Wijayaatmaja

Sandi Uno Sebut Holywings Tempat Asik untuk Vaksin

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Senin 02 Agustus 2021, 19:10 WIB
Kolaborasi antara pemerintah dengan sektor industri, semisal hiburan seperti ini perlu terus didorong agar mampu segera menciptakan herd...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Ini Adalah Pekerjaan Kita

POLDA Metro Jaya menggelar program Vaksinasi Merdeka dengan target seluruh warga DKI Jakarta sudah menerima vaksin covid-19 tahap pertama pada 17 Agustus 2021.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya