Rabu 05 Mei 2021, 07:00 WIB

Sarana Jaya Fasilitasi Kegiatan Jak Preneur Fest Bagi Pelaku UMKM

mediaindonesia.com | Megapolitan
Sarana Jaya Fasilitasi Kegiatan Jak Preneur Fest Bagi Pelaku UMKM

Ist
Sarana Jaya memberikan fasilitas kepada pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berupa ruang dan alat perlengkapan usaha.

 

SARANA Jaya memberikan fasilitas kepada pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berupa ruang dan alat perlengkapan usaha. Kegiatan tersebut diselenggakan di salah satu pusat perbelanjaan milik Sarana Jaya Cibubur Junction, Jakarta Timur. 

Kegiatan Jak Preneur Fest akan dilaksanakan dari 1 Mei hingga 9 Mei 2021. Kegiatan tersebut bertujuan memulihkan krisis, melangkah menuju kota yang berketahanan dan berkelanjutan sebagai upaya menjembatani pelaku UMKM Jak Preneur untuk memasarkan produknya. 

Direktur Utama Sarana Jaya Agus Himawan menuturkan bahwa kegiatan Jak Prenuer Fest ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha UMKM dalam memasarkan produk serta membantu meningkatkan perekonomian rakyat.

Ia mengatakan bahwa Sarana Jaya akan selalu konsisten berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat DKI Jakarta. 

"Sarana Jaya sebagai BUMD DKI Jakarta, siap mendukung kegiatan - kegiatan yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini khususnya Pemerintah Kota Administrasi Jakarya Timur untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di masa pandemi yang masih harus kita hadapi bersama" Tutup Agus.

JakPreneur Fest ini diadakan serentak di 5 Wilayah Provinsi DKI Jakarta 01 Mei sampai dengan 09 Mei 2021, di Jakarta Timur sendiri diramaikan oleh tenant yang menjajakan produk mulai dari kuliner, fashion hingga kerajinan tangan dari masing – masing wilayah. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

Bus Sinar Jaya hanya Angkut Satu Penumpang di Terminal Kalideres

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 07 Mei 2021, 00:15 WIB
KEPALA Terminal Kalideres Revi Zulkarnain mengungkapkan armada perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya hanya membawa seorang penumpang dari...
ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

129 Pengendara yang Lewat Puncak Bogor Diminta Putar Balik

👤Antara 🕔Kamis 06 Mei 2021, 22:25 WIB
Sebagian besar kendaraan yang diputar balik memiliki tujuan ke tempat...
MI/Ramdani

Polda Metro Pastikan tidak Akan Ada Pemudik yang Lolos

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 21:41 WIB
Polda Metro Jaya memastikan tidak ada pemudik yang bisa lolos dari penyekatan mudik Operasi Ketupat Jaya 2021 yang digelar sesuai kebijakan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya