Senin 29 Maret 2021, 22:40 WIB

Menara Keenam Distrik 2 Berhasil Topping Off

Gana Buana | Megapolitan
Menara Keenam Distrik 2 Berhasil Topping Off

DOK IST
Distrik 2 di Bekasi, Jawa Barat.

 

MENARA keenam di Distrik 2 Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berhasil topping off beberapa waktu lalu. Sehingga, saat ini sudah ada total enam tower yang berhasil topping off.

Enam tower tersebut, di antaranya masing-masing dua di blok 60007 dan blok 56007. Sedangkan pada Maret ini dua tower lagi di blok 58007.

"Ini fakta lho, bukan baru impian. Dan ke depan kami masih terus mengebut pembangunannya, di mana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower," ungkap Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam keterangan resminya, Senin (29/3).

Lilies mengatakan, pihaknya sangat bersyukur sudah ada 3.000 unit yang siap huni, dan telah diserahterimakan main contractor (CSCEC). Selain itu kini sudah lebih dari seribu unit apartemen di-handover kepada konsumen.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan investasinya di Meikarta. Saat ini fokus utama kami adalah membangun kekeluargaan komunitas yang baik di Distrik 1, karena sudah banyak yang menghuni," katanya.

Disebutkan, pencapaian tersebut tentunya sebuah prestasi yang sangat menggembirakan, dan menunjukkan komitmen baik Meikarta terhadap para konsumennya.

"Tujuan kami mengkomunikasikan dua hal di atas, ialah, Meikarta terus menunjukan komitmennya untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan terpercaya untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik," paparnya.

Bangun lebih cepat

Sementara itu, Division Head Building Management & Commisioning Agus Budi Rahardjo mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan Distrik 2 Meikarta dengan cepat dan lebih baik. Sebab, pihaknya merasa sudah punya pengalaman untuk menyelesaikan pembangunan di Distrik 1.

Baca juga: 2.000 Unit Distrik 1 Meikarta Mulai Diserahterimakan

"Tentu kami berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan Distrik 2, kami akan terus bersinergi untuk menyelesaikan seluruh pembangunan Meikarta Distrik 2 ini dengan baik dan on time," katanya.

Calon penghuni juga, menurutnya, dapat langsung tinggal. Sebab, insfrastruktur pendukung sudah lengkap, area komersial pun tersedia untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu, konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka.

Untuk mempercepat serah terima kepada konsumen, pihaknya akan melakukannya setiap hari, dengan target 300-350 unit per bulan. Tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat dan diterapkan.

"Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen dalam hal handover unit, di mana tim kami dengan cepat dan tanggap akan melayani calon penghuni Meikarta setiap harinya," tandas dia. (R-3)

Baca Juga

dok.ist

Ratusan Santri di Bekasi Doakan agar Indonesia Lebih Baik di 2024

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 21:22 WIB
JARINGAN relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek menggelar doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al - Fath Jalen, Jejalenjaya, Tambun...
dok.Ist

Polres Jakbar Didemo Ratusan Warga, Ini Pemicunya

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 05 Desember 2022, 21:06 WIB
POLRES Metro Jakarta Barat didemo elemen masyarakat, Senin (5/12/2022) siang. Karena kecewa  setelah seorang tersangka dinyatakan...
MI/Pius Erlangga

Polisi Umumkan Hasil Investigasi Kematian Keluarga di Kalideres, Jumat

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:45 WIB
Tim gabungan akan menggelar konferensi pers pengungkapan hasil investigasi pada Jumat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya