Sabtu 13 Maret 2021, 09:15 WIB

200 ASN Kepulauan Seribu Divaksin Covid-19

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
200 ASN Kepulauan Seribu Divaksin Covid-19

ANTARA FOTO/Andreas Fitri A
Vaksinasi covid-19

 

SEBANYAK 200 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Seribu menerima vaksinasi covid-19 tahap pertama di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (12/3).

Terlihat para ASN Kabupaten Kepulauan Seribu tertib mengantre pendaftaran vaksinasi covid-19 tahap pertama, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi saya ini hal yang seharusnya, semua ASN Kabupaten Kepulauan Seribu mengikuti vaksin untuk pencegahan covid-19,” kata Bupati Kepulauan Seribu Junaedi dalam keterangan videonya.

Baca juga: Vaksinasi ASN Di Jakarta Utara Dimulai Besok, Ini Daftar Lokasinya

Sebelum menerima vaksinasi, ASN terlebih dahulu melakukan prosedur pemeriksaan kesehatan (screening). Jika dinyatakan layak, dilanjutkan dengan pendataan dan mengikuti penyuntikan vaksinasi. Pascapenyuntikan, para ASN diminta untuk masuk ke ruang observasi dan menunggu selama 30 menit.

“Semua penerima vaksin harus berada di ruang observasi untuk melihat kondisi pasca penyuntikan. Jika selama 30 menit tidak ada keluhan berat, maka ASN boleh kembali melakukan aktivitasnya dan menerima kartu vaksinasi,” tutur Kepala Suku Dinas Kesehatan Kepulauan Seribu Herwin Meifendi.

Pemberian vaksinasi untuk ASN Kabupaten Kepulauan Seribu diselenggarakan juga di Puskesmas yang ada di enam kelurahan wilayah Kepulauan Seribu.(OL-5)

Baca Juga

dok.ant

Jakarta Kemungkinan PPKM Level 3, Wagub DKI: Kita Laksanakan Keputusan Pusat

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 25 Januari 2022, 07:30 WIB
WAKIL Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menegaskan soal kemungkinan Jakarta akan naik ke PPKM Level 3, terserah keputusan...
Antara

Pemprov DKI Tambah Lokasi Vaksinasi Booster

👤Ant 🕔Senin 24 Januari 2022, 23:42 WIB
Peningkatan sambil menunggu dan menyesuaikan dengan ketersediaan vaksin dari pemerintah...
Antara/Aprilio Akbar

Pembangunan Sirkuit Fomula E Masuki Tahap Pemilihan Kontraktor 

👤Hilda JUlaika 🕔Senin 24 Januari 2022, 22:47 WIB
"Progres Formula E saat ini, kami sedang dalam tahap pemilihan kontraktor untuk pembangunan treknya, Insya Allah awal Februari sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya