Rabu 24 Februari 2021, 18:42 WIB

Hasil Tes Rambut, Jennifer Jill Positif Konsumsi Sabu

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Hasil Tes Rambut, Jennifer Jill Positif Konsumsi Sabu

Dok. Humas Polres Jakbar
Artis Jennifer Jill yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

 

SATUAN Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah memeriksa spesimen rambut artis Jennifer Jill. Tepatnya seusai ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

"Hasil pemeriksaan spesimen dari rambut artis JJ adalah positif mengandung metaphetamine," ungkap Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Arif Purnama Oktora, Rabu (24/2).

Menurutnya, hasil pemeriksaan spesimen rambut memiliki keakuratan dengan durasi 1-3 bulan. Artinya dalam durasi waktu tersebut, Jennifer kemungkinan telah mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Saat ini, pihaknya masih mendalami keterangan dari Jennifer. Mengingat, hasil urine istri Ajun Perwira itu berbeda dengan hasil pemeriksaan spesimen rambut.

Baca juga: Polisi Tetapkan Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba

Arif menilai adanya perbedaan dari hasil tes urine dengan hasil spesimen rambut, tentunya akan mengarah pada pemeriksaan lanjutan.

Sebelumnya, polisi telah membawa Jennifer untuk pemeriksaan spesimen rambut di Puslabfor Polri Sentul, Bogor. Pengambilan sampel dilakukan karena sebelumnya Jennifer diketahui negatif narkoba.

Atas perbuatannya, Jeniffer ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu dan dijerat Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(OL-11)
 

Baca Juga

ANTARA/Puspa Perwitasari/

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta Siang dan Malam Ini

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 15 April 2021, 08:05 WIB
Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Jadi Akses Tawuran, Warga Minta JPO Kali Sentiong Dibongkar

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 15 April 2021, 07:43 WIB
"Aspirasi warga sudah kami tindak lanjuti ke Sudin Bina Marga Jakarta Pusat. Namun, pembongkaran jembatan itu harus dilakukan dengan...
ANTARA

SIM Online Dapat Cegah Praktik Percaloan

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 15 April 2021, 05:57 WIB
Semua tahapan pembuatan dan perpanjangan SIM dilakukan secara sistem digital. Dengan begitu akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terkait...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya