Kamis 23 April 2020, 13:10 WIB

62 Mahasiswa STT Bethel yang Tinggal di Asrama Positif Covid-19

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
62 Mahasiswa STT Bethel yang Tinggal di Asrama Positif Covid-19

ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) menyemprotkan cairan disinfektan di asrama Sekolah Tinggi Teknologi Bethel, Jakarta.

 

SEBANYAK 62 Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi (STT) Bethel Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat dinyatakan positif Covid-19. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran.

"Kami tetap kontrol. Walau itu di wisma atlet. Itu kan tetap di Wilayah Suku Dinas Jakpus, tetap kami monitor dan ikuti laporan dari Wisma Atletnya," ujar Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat Erizon Safari saat dihubungi, Media Indonesia, Jakarta, Kamis (23/4).

Semalam, sebanyak 26 Mahasiswa Bethel dilarikan ke Wisma Atlet. Jumlah ini menambah dari sebelumnya pada (17/4) ada 36 mahasiswa dinyatakan positif Covid-19.

Erizon mengatakan, mahasiswa lainnya yang negatif Covid-19 saat ini masih diisiolasi di Asrama Bethel. Mereka juga masih dimonitor oleh Dinas Kesehatan.

"Untuk yang masih di asrama dan isolasi mandiri kita monitor via Puskesmas Tanah Abang," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Seminari Bethel Jakarta Kiki Sadrach mengungkapkan mahasiswa seminari Bethel Jakarta yang terinfeksi covid-19 ternyata terjadi sejak Rabu (11/3), diawali adanya satu mahasiswa mengalami gejala korona. (OL-4)

Baca Juga

Dok YKPC

YKPC Tegaskan Punya Legalitas Penguasaan atas Lahan di Depok

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 11 April 2021, 22:32 WIB
Rudatiyani mengatakan, kliennya merupakan pemilik yang sah atas lahan tersebut berdasarkan kepemilikan atas tanah dan putusan...
Ist/Baznas

BaznasĀ (Bazis) DKI Lepas Duta Imam Tarawih ke Masjid di Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 11 April 2021, 20:00 WIB
Para calon imam tarawih disyaratkan harus memenuhi beberapa kriteria diantaranya adalah memiliki hafalan Al-Qur'an minimal 10 juz,...
Antara

Sinar Siap Dirilis, Polri Jamin Warga Semakin Mudah Urus SIM

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 11 April 2021, 19:06 WIB
Aplikasi Sinar dapat mempermudah keperluan masyarakat untuk pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A maupun...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya