Rabu 01 Januari 2020, 23:10 WIB

Banjir Belum Surut, Hujan Kembali Guyur Wilayah Ciledug

Akhmad Mustain | Megapolitan
Banjir Belum Surut, Hujan Kembali Guyur Wilayah Ciledug

MI/Akhmad Mustain
Banjir di kawasan ciledug, tangerang

 

BANJIR di wilayah perumahan Taman Asri Ciledug, Tangerang Banten sejak pukul 05.00 wib belum juga surut, hujan kembali mengguyur wilayah ini. Ketinggian air pada pagi hari sempat mencapai sekitar 70 centimeter-80 centimeter dengan arus air yang cukup kuat.

Hujan kembali mengguyur sejak pukul 23.00 wib. Berdasarkan pantauan di Kreo, Rabu sore, genangan air yang melanda perumahan ini sejak Pukul 05.00 WIB sempat surut mulai pukul 17.00 wib dari jalan utama perumahan.

Meski demikian, akses jalan masuk di Jalan Prof Dr Hamka masih tergenang air setinggi 40 centimeter, sehingga kendaraan roda dua maupun empat masih belum dapat melintas.

Sebelumnya, banjir di perumahan ini melanda sejak subuh ketika air bah memenuhi jalan utama perumahan dan menghambat arus jalan keluar masuk kendaraan.

Sejumlah warga mulai mencari tempat yang lebih tinggi karena ketinggian air sempat mencapai 50 centimeter sekitar Pukul 09.00 WIB.

Bahkan di akses jalan masuk, ketinggian air pada pagi hari sempat mencapai sekitar 70 centimeter-80 centimeter dengan arus air yang cukup kuat.

Di wilayah Larangan, banjir juga sempat terpantau terjadi di wilayah Puri Beta, sehingga menghambat perjalanan bus TransJakarta koridor 13 rute Puri Beta-Blok M.(Ant/OL-4)

Baca Juga

MI/Fahrullah

Pemprov DKI Siapkan Tim KIPI Monitoring Pasca Vaksinasi

👤Cindy Ang 🕔Senin 18 Januari 2021, 07:48 WIB
Pemprov DKI Jakarta bersama Komda PP KIPI mempersiapkan tim monitoring dampak pasca vaksinasi covid-19 di setiap tingkatan...
Dok. MI

Depok Dijuluki Kota Plt

👤(KG/J-1) 🕔Senin 18 Januari 2021, 05:55 WIB
KOTA Depok mendapat julukan tambahan, yakni Kota Plt (Pelaksana...
ANTARA FOTO/Fauzan/foc.

Polisi Tangkap Belasan Pemalsu Surat Tes Usap

👤(Faj/J-1) 🕔Senin 18 Januari 2021, 05:50 WIB
TIM Garuda Satuan Reserse Kriminal Polres Bandara Soekarno-Hatta menangkap belasan orang yang diduga merupakan sindikat pemalsu surat hasil...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya