Selasa 07 Januari 2020, 08:19 WIB

Aksi Biadab Reynhard Diakhiri Pemain Rugby

Fajar Nugraha | Internasional
Aksi Biadab Reynhard Diakhiri Pemain Rugby

AFP/HO/various sources
Reynhard Sinaga

 

DISEBUT sebagai pemerkosa terburuk dalam sejarah Inggris, Reynhard Sinaga kini mendekam di penjara. Selama hampir 10 tahun melakukan aksinya, pada satu malam ulahnya pun terbongkar.

Satu malam di Juni 2017, Reynhard melihat seorang remaja 18 tahun bersama teman-temannya. Korban bersama temannya pergi ke klub malam Factory di Manchester. Korban tidak menyadari, inilah mangsa favorit untuk Reynhard.

Setelah pisah dari rekannya, korban yang tidak diumumkan namanya diikuti Reynhard. Kemudian Reynhard berhasil memikat korban dan mengatakan dia bisa menghubungi teman-temannya di flat tempat pria berusia 36 tahun itu tinggal.

Pemain rugby itu mengatakan dia kehilangan kesadaran setelah sang predator menuangkan cairan merah dan bening.

Baca juga: KBRI London Tegaskan tidak Campuri Proses Hukum Reynhard Sinaga

Dia terbangun berjam-jam kemudian dan menemukan Reynhard dalam kondisi telanjang di atasnya. Korban kemudian segera mendorong Reynhard menjauh.

“Reynhard mulai berteriak 'penyusup' dan berteriak minta tolong ketika kedua pria itu saling bertarung,” menurut The Telegraph, Selasa (7/1).

“Pemain rugby itu digigit oleh Reynhard dan pemain rugby itu meninju Reynhard beberapa kali sebagai tanggapan, meninggalkan si pemerkosa berdarah di otak,” imbuh laporan tersebut.

Dia akhirnya melarikan diri sekitar pukul 5:00 waktu setempat dan menelepon polisi, yang awalnya menangkap remaja itu karena dicurigai melakukan penyerangan.

Menurut The Sun, korban mengatakan kepada anggota juri di pengadilan: "Saya harus membela diri untuk keluar dari sana."

Sementara Reynhard, yang darahnya dioleskan ke pintu depan rumahnya, dilarikan ke rumah sakit dengan cedera kepala parah.

Namun, polisi segera menyadari siapa penjahat sebenarnya ketika mereka mencari di flat sang predator dan menemukan telepon yang berisi rekaman serangan seksualnya.

Dalam persidangan terakhir, hakim memutuskan hukuman masa tahanan selama 30 tahun. Dalam sidang tahap 1-4, Reynhard telah dinyatakan terbukti bersalah atas 159 dakwaan.

Hakim merinci dakwaan Reynhard, yakni tindakan pemerkosaan sebanyak 136 kali, usaha pemerkosaan 8 kali, kekerasan seksual 13 kali dan kekerasan seksual dengan penetrasi 2 kali. (OL-2)

Baca Juga

Yuki IWAMURA / AFP

Jepang Siap Buang Air Olahan Limbah Nuklir Fukushima ke Laut

👤Nur Aivanni 🕔Selasa 13 April 2021, 13:10 WIB
Jepang akan melepaskan lebih dari satu juta ton air olahan dari pembangkit nuklir Fukushima yang bocor ke...
AFP/Olga MALTSEVA

Pabrik Bersejarah di Saint Petersburg Terbakar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 12:11 WIB
Sebanyak 40 orang dievakuasi dari pabrik itu dan sebuah hotel yang berada di dekat pabrik itu dikosongkan dan tamunya...
AFP/MANDEL NGAN

Major, Anjing Biden, Kembali ke Sekolah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 12:00 WIB
Maret lalu, dia sempat dipulangkan ke rumah keluarga Biden di Delaware setelah menggigit...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya