Kamis 19 Januari 2023, 21:02 WIB

Kampung Inggris Meredian May Bantu Tingkatkan Skor IELTS Untuk Dapatkan Beasiswa

Mediaindonesia.com | Humaniora
Kampung Inggris Meredian May Bantu Tingkatkan Skor IELTS Untuk Dapatkan Beasiswa

Dok. Meredian May
Suasana belajar di Kampung Inggris Meredian May

 

SEBAGAI lingua franca, bahasa Inggris memiliki peran penting dalam dunia pendidikan. Banyak literatur dan jurnal yang ditulis dalam bahasa Inggris, pun banyak sekali lembaga pendidikan yang mensyaratkan penguasaan bahasa Inggris untuk menimba ilmu.

Saat ini bertebaran tawaran untuk kuliah full beasiswa di negara-negara penutur Inggris seperti Amerika Serikat, Australia dan Inggris. Menguasai bahasa Inggris berarti peluang untuk meningkatkan jenjang kehidupan yang lebih baik.

Ranggadani Aditya, Founder Kampung Inggris Meredian May menuturkan,  banyak sekali tempat kursusan bahasa Inggris. Hanya saja selain mahal, mereka juga tidak memberikan jaminan untuk bisa membantu persyaratan untuk mencapai beasiswa.

Kursusan Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare milik Rangga ini memiliki spesialisasi speaking british accent yang bisa membantu meningkatkan skor IELTS supaya bisa bekerja atau kuliah di luar negeri.

"Jadi untuk kuliah di luar negeri apalagi beasiswa paling tidak ada persyaratan penguasaan bahasa Inggris. Nah kami membantu meningkatkan skor IELTS dengan metode belajar yang intensif dan atraktif," ujarnya.

Baca juga : Melalui BMD, Baznas Bantu Usaha Mikro Mustahik

Bertempat di jalan Anyelir no 35, Pare, Kediri, Jawa Timur. Kampung Inggris MM terfokus ke speaking dan pronunciation. 

"Namun program kami juga lengkap baik itu Offline maupun Online. Kampung Inggris MM juga menggunakan metode Effortless System. Sebuah sistem yang di pelopori oleh salah satu pakar pendidikan dunia A.J. Hoge agar murid murid dapat dengan mudah menguasai bahasa Inggris," jelas Rangga.

Untuk mempercepat proses pembelajaran, di program Offline, lembaga kursus itu juga menyediakan tempat tinggal yang sudah ENGLISH AREA, jadinya hal inilah yang nantinya membuat murid dapat dengan mudah dan cepat menguasai bahasa Inggris.

"Jadi selain biaya terjangkau, metode kami juga terbukti efektif untuk mempercepat penguasaan bahasa Inggris. Harapannya ini bisa membantu mimpi anak bangsa untuk bisa berkarir atau menimba ilmu di luar negeri," tutupnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Beri Layanan Kesehatan Optimal, Kini Klinik Terapkan Sistem 'Jemput Bola'

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 20:24 WIB
Mengedepankan efisiensi dalam layanan medis homecare atau layanan rumah dan office visit atau kunjungan kantor untuk cek kesehatan berkala...
Dok Ist

Maritime Awards Bisa Gerakkan Pembangunan Sektor Maritim

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:46 WIB
Maritime Awards dapat menyuarakan pada para pemangku kepentingan bangsa ini untuk serius membangun sektor maritim...
MI/HO

IKAPI Lantik Pengurus Periode 2022-2027

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 18:40 WIB
"Sebagai organisasi yang matang secara usia, kita semua harus terus berupaya untuk menjaga profesionalisme dengan cara meningkatkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya