Minggu 08 Januari 2023, 16:31 WIB

Institut STIAMI Luncurkan Program Studi Magister Ilmu Komunikasi

Widhoroso | Humaniora
Institut STIAMI Luncurkan Program Studi Magister Ilmu Komunikasi

HO
Acara peluncuran Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Institut STIAMI

 

INSTITUT STIAMI Jakarta  meluncurkan  Program Studi Magister Ilmu Komunikasi  yang dilakukan secara luring dan daring, Sabtu (7/1). Acara peluncuran disertai dengan seminar nasional bertemakan 'Navigating the Digital Communication, Media on Political Era 2024: Opportunities and Challenges' serta serta penandatanganan MoU antara Aspikom Pusat, ISKI dan APPRI.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil  Menteri Tenaga Kerja Apriansyah Noor, Kepala LLDIKTI Wilayah III Jakarta Paristiyanti Nurwardani, Direktur Program Pascasarjana  Institut STIAMI Yulianto serta dan Rektor Institut STIAMI Prof Dr Wahyuddin Latunreng,MM.

Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi Institut STIAMI Wulan Furrie Lenggana menyampaikan, Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI menyediakan konsentrasi yang relevan dan sejalan dengan perkembangan pesat dalam teknologi komunikasi yang terjadi masa kini seperti strategic corporate communication and government public relation, digital media management, dan business and marketing communication. Untuk itu, lanjut Wulan, program studi ini mengusung tagline 'Excellent Communication for Digital and Creative Industry'. 

"Tagline tersebut mencerminkan bahwa Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI berfokus pada studi pengembangan kegiatan komunikasi terkini meliputi korporat komunikasi serta marketing komunikasi.   Disamping itu, pengembangan keahlian program studi juga mengacu pada perkembangan komunikasi terkait globalisasi, bisnis, politik, dan seni budaya," ujar Wulan dalam keterangan yang diterima, Minggu (8/1).

Wulan juga menyampaikan bahwa Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Pascasarjana Institut STIAMI dirancang untuk memenuhi kebutuhan para professional industry bisnis dan kreatif digital dengan memiliki keterampilan teoritis dan Komunikasi yang kuat dengan pengajar yang berpengalaman dan berkualitas serta memiliki keunikan untuk membuka khasanah wawasan para mahasiswa. "Keuanggulan yang kami miliki adalah perkuliahan yang dinamis, berintegritas, komprehensif sesuai dengan peminatan," jelasnya.

Di sisi lain, pada sesi seminar 'Navigating The Digital Communication, Media On Political Era 2024' menghadirkan narasumber pakar komunikasi politik Gun Gun Heryanto dan Lely Ariyani. Seminar dimoderatori Wulan Furrie Lenggana. (RO/OL-15)

Baca Juga

medcom.id

Simak! Tindak Penanganan Pertama pada Keseleo atau Terkilir

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:55 WIB
Keseleo umumnya terjadi pada area yang aktif melakukan pergerakan, misalnya pergelangan kaki atau belakang...
HO

Mengenal Sosok ONIC Vior Dan Kecintaannya Pada Mobile Legends

👤Widhoroso 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:45 WIB
GAME Multi-player Online Battle Arena (MOBA) selalu identik dimainkan kaum pria, tak terkecuali di dunia...
medcom.id

Penyebab Cedera ACL dan Cara Penanganannya

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:45 WIB
Cedera ini dapat mengganggu kemampuan gerak tubuh manusia, akibatnya, aktivitas secara total dapat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya