Selasa 27 Desember 2022, 07:00 WIB

ABM Kini Hadir Di Kawasan Gading Serpong

Widhoroso | Humaniora
ABM Kini Hadir Di Kawasan Gading Serpong

HO
Restoran Akibat Bebek Muda (ABM)

 

RESTORAN Akibat Bebek Muda (ABM) terus melebarkan pasarnya untuk memuaskan pecinta kuliner khususnya penggemar makanan olahan daging bebek. Kini, ABM hadir di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

"Kawasan Gading Serpong merupakan salah satu icon destinasi kuliner favorit di Tangerang. Karena itulah, kami melebarkan sayap dengan membuka cabang di Ruko Sorrento Place Gading Serpong untuk memuaskan para pecinta kuliner olahan daging bebek," jelas Public Relations ABM, Yosi Yolanda dalam keterangan yang diterima, Senin (26/12). 

Dikatakan, ABM merupakan restoran olahan bebek dengan kualitas premium di bilangan Kelapa Gading. Meski terbilang baru, restoran dengan nama yang unik ini cukup banyak mencuri perhatian dan diminati oleh masyarakat dan beberapa influencer ternama karena kelezatannya. 

Keistimewaan dari ABM adalah menggunakan bebek muda premium dengan ukuran yang besar serta ciri khas rasa yang gurih dan daging yang super lembut. "Dijamin bakal bikin ketagihan," ungkapnya.

Dikatakan Yosi, ABM di Ruko Sorrento Place Gading Serpong hadir dengan signature dish yakni bebek muda goreng kremes. Selain itu tersedia pilihan olahan bumbu bebek seperti bebek muda lada hitam, bebek muda gulai dan bebek muda bakar madu, resto ini juga menyediakan main course khas Indonesia, seperti Sop Iga, Rawon dan Mie Goreng Jogja. 

"Tak hanya makanannya yang nikmat, gerai offline ABM dibalut nuansa yang modern, cozy, dan Instagramable. Tempat kami cocok untuk anda kunjungi berkumpul bersama kerabat dan keluarga," tuturnya. (RO/OL-15)

Baca Juga

Dok. Accor

City Of ALL Accor Surabaya dan Jakarta Suguhkan Pameran Spektakuler

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 16:53 WIB
Pameran yang sepenuhnya terintegrasi dan sangat interaktif itu akan menyingkap dunia penuh manfaat yang ditawarkan oleh ALL (Accor Live...
Dok MI

Larangan Bagi Wanita yang Sedang Haid Sesuai Hukum Islam

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 09 Februari 2023, 16:37 WIB
Dalam Islam, setiap wanita yang mengalami haid akan mendapatkan larangan beberapa...
MI

Kasus Gagal Ginjal Anak di Surakarta bukan Termasuk GGAPA

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 09 Februari 2023, 16:30 WIB
"Tidak memenuhi kriteria gagal ginjal akut karena setelah ditangani dengan tata laksana yang biasa kondisinya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya