Jumat 09 Desember 2022, 14:00 WIB

Sambut Sukacita Natal 2022 Bersama Orchardz Hotel Group Jakarta

mediaindonesia.com | Humaniora
 

MENAPAKKAN langkah di awal Desember ini rasanya nuansa Natal sudah mulai makin melekat.

Orchardz Hotel Group Jakarta pun pastinya telah menghadirkan dekorasi dan suasana Natal meriah di berbagai unit hotelnya mulai dari Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Orchardz Hotel Industri, Orchardz Hotel Jayakarta, dan Orchardz Hotel Bandara .

Untuk mengawali keceriaan di bulan festive ini pada 1 December 2022 lalu, Orchardz Hotel Group Jakarta mengadakan acara penyalaan pohon Natal yang dibalut nuansa merah dan emas di salah satu unit hotelnya yaitu Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta yang terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang lebih dikenal dengan ‘Christmas Tree Lighting Ceremony’ ini dimeriahkan dengan penampilan dari paduan suara gabungan staf Orchardz Hotel Group Jakarta, serta penampilan istimewa dari paduan suara Panti Asuhan Tanjung Barat.

Prosesi penyalaan lampu pohon natal pun dilakukan secara simbolis bersama seluruh tamu, perwakilan dari manajemen, staf, anak-anak Panti Asuhan Tanjung Barat serta rekan – rekan media yang berada di area lobby Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta.

Momen Christmas Tree Lighting Ceremony ini pun disempurnakan dengan penyerahan gift dari Manajemen Orchardz Hotel Group Jakarta kepada adik – adik dari Panti Asuhan Tanjung Barat, program rutin yang bertajuk #OrchardzCare ini juga dilaksanakan bertepatan dengan momen penyambutan festive season di penghujung akhir tahun 2022 ini.

“Momen istimewa natal merupakan pengingat bagi kami akan betapa besar kasih dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, di mana atas penyertaan-Nya kami sampai saat ini terus bisa mempertahankan eksistensi dan pelayanan kami yang terbaik sebagai unit-unit hotel di lingkup Orchardz Hotel Group Jakarta Indonesia sampai dengan penghujung tahun 2022 ini," kata Stefi Octaviana Mandagie selaku Marketing Communications Manager – Orchardz Hotel Group Jakarta.

"Dengan berjalannya program regular kami yaitu #OrchardzCare yang mana di momen natal ini kami dapat berbagi kasih dengan adik – adik kami dari Panti Asuhan Tanjung Barat yang kami kasihi, dan ini merupakan bentuk kasih kami kepada sesama,” tutur Stefi.

Natal juga semakin istimewa dengan adanya beberapa promo menarik yang ditawarkan Orchardz Hotel Group Jakarta di setiap restorannya.

Jika Anda ingin menikmati berbagai hidangan Natal klasik khas Internasional di malam natal, OENA Eatery yang berada di Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.

Untuk sajian khas Indonesia dan juga beberapa menu Internasional, Ritz Café – Orchardz Hotel Industri juga menawarkan berbagai Christmas Eve Dinner mulai dari all-you-can-eat dinner sampai dengan Private Dinner. Penyuka sajian oriental, Ritz Café yang berada di Orchardz Hotel Jayakarta juga menawarkan hidangan natal lezat khas oriental.

Berbagai unit hotel dalam naungan Orchardz Hotel Group Jakarta yaitu Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Orchardz Hotel Industri, Orchardz Hotel Jayakarta, dan Orchardz Hotel Bandara juga menawarkan berbagai macam pilihan paket menginap selama Bulan Desember dan momen istimewa Natal yang bisa dipesan melalui websitenya di www.orchardzhotel.com atau dapat juga melalui akun instagram resminya di @orchardz.id / @orchardzhotel_jakarta. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Amiruddin Abdullah Reubee

Survei Edurank: USK Peringkat 14 PTN Terbaik Indonesia

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 13:30 WIB
USK berada pada peringkat 14 di tingkat nasional, peringkat 504 di Asia dan peringkat 1.778 secara...
MI/SUSANTO

Waspada Hujan Lebat di Seluruh Indonesia Efek Bibit Siklon Tropis

👤Naufal Zuhdi 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 12:31 WIB
Bibit Siklon Tropis 94S terpantau berada di Samudra Hindia barat daya...
Ist/BPIP

Pertama di Tahun 2023, BPIP Angkat 399 Purnapaskibraka Jadi Duta Pancasila 

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 12:24 WIB
Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) mengangkat 399 Purnapaskibraka sebelum tahun 2021 menjadi Duta Pancasila di Jakarta,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya