Rabu 30 November 2022, 00:20 WIB

SILC Lasik Center Umumkan Kehadiran Peralatan Baru

RO | Humaniora
SILC Lasik Center Umumkan Kehadiran Peralatan Baru

SILC

 

SILC Lasik Center mengumumkan kehadiran perangkat Schwind Atos yaitu mesin terbaru dan satu-satunya di Indonesia yang melengkapi layanan Laser Vision Correction. Schwind Atos merupakan mesin tercanggih saat ini yang memiliki kemampuan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction.

Dengan line up terbaru tersebut, maka SILC Lasik Center membuka layanan SmartSight yang menawarkan pilihan kepada masyarakat Indonesia untuk mengkoreksi kelainan refraksi serta menjadi jalan dalam mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak.

Selain itu, klinik yang didirikan oleh Dr Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM ini juga ditunjang dengan peralatan canggih lainnya yang dioperasikan ke dalam layanan pemeriksaan pra lasik, pasca lasik dan operasi katarak yang menjadikan klinik ini menjadi lasik center pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap.

Klinik lasik mata yang tahun ini genap berusia lima tahun tersebut juga memiliki layanan lainnya seperti Smartsurface, ZLasik, Lasik Xtra, PresbyMax Hybrid, RLE (Refractive Lens Exchange) dan operasi katarak. Seluruh layanan tadi disesuaikan dengan kebutuhan pasien berdasarkan hasil pemeriksaan pra lasik tanpa melupakan kemampuan ekonomi dari pasien.

Terlepas dari bisnis dan pelayanan di dunia kesehatan mata, SILC Lasik Center berkolaborasi dengan Yayasan Ladia Indonesia Peduli dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, keagamaan dan lingkungan. Kolaborasi ini diwujudkan ke dalam program reguler yang setiap pekannya mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, berbagi makanan setiap Jumat, dan penyelenggaraan secara rutin operasi katarak gratis bagi mereka yang membutuhkan.

Kolaborasi SILC Lasik Center dan Yayasan Ladia Indonesia Peduli pun turut berkontribusi dalam kegiatan sosial kemanusiaan di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi : Bakti sosial dan penanaman bakau di Balikpapan, Kalimantan Timur (2021); bantuan kemanusiaan bencana erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur (2021); donasi mesin air dan paket sembako di Baduy, Banten (2022); bantuan bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat (2022).

Selain itu terdapat kegiatan tahunan dalam memperingati Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day) yang jatuh di minggu ke-2 bulan Oktober dengan penyelenggaraan pemeriksaan mata disertai pemberian kacamata gratis dan juga pembagian sembako, perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya. (S-4)

Baca Juga

Antara

Presiden Apresiasi Budaya Gotong Royong Masyarakat Hadapi Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 23:46 WIB
Ia pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit dan bekerja keras mengejar segala ketertinggalan yang terjadi akibat...
DOK PCNU Depok

Apel Akbar 11 Ribu Kader NU Depok Ajak Wujudkan Perdamaian Dan Toleransi

👤Widhoroso 🕔Minggu 29 Januari 2023, 23:25 WIB
DALAM rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) ke-100 Nahdlatul Ulama (NU), Pengurus Cabang NU (PCNU) Kota Depok, Jawa Barat menggelar apel...
HO

Mahasiswa LSPR Pentaskan 'Servant of Evil'

👤Widhoroso 🕔Minggu 29 Januari 2023, 23:03 WIB
SEBUAH karya seni, termasuk seni teater, merupakan media untuk menyampaikan suatu pesan. Pertunjukan teater bisa menjadi media untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya