Jumat 25 November 2022, 14:46 WIB

First Media Gelar Kelas Memasak Bagian Program First Prioritas Club

mediaindonesia.com | Humaniora
First Media Gelar Kelas Memasak Bagian Program First Prioritas Club

Ist
Santiwati Basuki (Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk) dan Chef Yuda Bustara.

 

PERUSAHAAN penyedia layangan sambungan internet pita lebar, First Media, konsisten menunjukkan keseriusan dalam menggarap segmen premium,

Tidak hanya melalui solusi layanan dan produk tapi juga salah satunya lewat aktivitas pelanggan dalam program First Prioritas Club.

Setelah sukses menyelenggarakan serangkaian aktivitas First Prioritas Club di Jakarta yang dimulai pada awal Mei lalu, First Media melanjutkan program ini untuk mengapresiasi pelanggan premium khususnya di wilayah Surabaya.

Untuk mengawali rangkaian aktivitas program ini, First Media menggelar Healthy Holiday Food Recipes: Cooking Class with Chef Yuda Bustara secara hybrid.

Selain untuk mengapresiasi dan menjalin hubungan yang lebih solid dengan pelanggan, acara ini menjadi momen bagi First Media untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat, khususnya bagi pelanggan setia First Media.

Cooking dipilih berdasarkan hasil survei First Media yang dilakukan pada awal tahun 2022, dimana aktivitas ini termasuk satu dari tiga kegiatan paling diminati oleh pelanggan premium.

Acara ini menjadi kesempatan untuk berbagi wawasan dan pengalaman membuat hidangan sehat untuk keluarga dari menu pilihan Chef Yuda Bustara.

Baca juga: Masakan Padang Miliki Ciri Khas yang Buat Rasanya jadi Mendunia

Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengemukakan bahwa pola hidup sehat berawal dari diri dan turut dipengaruhi lingkungan terdekat.

Untuk menjaga kesehatan, asupan makanan pun menjadi poin penting yang perlu diperhatikan, dan menurutnya makanan sehat berawal dari rumah atau masakan sendiri. 

Hasil survei Populix bertajuk, “Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle” melaporkan bahwa 6 dari 10 masyarakat Indonesia kini lebih memperhatikan kesehatan melalui konsumsi makanan dan gaya hidup sehari-hari. 

“Mengonsumsi makanan sehat akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan kualitas hidup. Untuk bisa mengonsumsi makanan sehat, penting bagi kita untuk bisa memilih mulai dari bahan-bahan yang digunakan hingga cara mengolah dan menyajikannya," ujar Santiwati dalam keterangan, Jumat (25/11).

"Dengan begitu, nutrisi yang diserap bisa menunjang kesehatan kita. Dalam rangka mendukung pola hidup sehat dan memperkuat engagement First Media dengan pelanggan premium di Surabaya," katanya.

"Kami mengajak mereka berpartisipasi di acara Cooking Class bersama Chef Yuda Bustara, sebagai upaya memberikan pengalaman #BeneranTanpaBatas di program First Prioritas Club ini,” tutur Santiwati.

Mengusung tema Healthy Holiday Food Recipes, pelanggan mendapatkan resep sehat yang bisa menjadi referensi sajian jelang musim liburan akhir tahun.

Tidak hanya itu, di acara ini partisipan juga bisa mengetahui cara mengolah bahan makanan dengan tepat melalui demonstrasi masak dari Chef Yuda Bustara. 

Sebagai seorang Cooking Instructor, Chef Yuda Bustara memiliki misi untuk berbagi ilmu memasak hidangan yang mudah, enak dan sehat. Ia meyakini bahwa selain gaya hidup, asupan makanan pun penting diperhatikan.

"Pada program First Prioritas Club ini, saya akan berbagi resep spesial untuk pelanggan premium First Media mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup," katanya.

"Menu hidangan yang saya sajikan pastinya lezat dengan proses memasak yang simpel, dan tentunya menggunakan bahan-bahan yang sehat," ucap Bustara.

"Selain itu, menu ini sangat applicable untuk dipraktekkan bagi mereka yang ingin membuat dan menyajikan hidangan sehat untuk mengisi liburan keluarga akhir tahun di rumah atau dimana pun berada,” tambahnya.

Fannie Handojo, salah satu pelanggan premium First Media turut mengungkapkan bahwa personifikasi makanan sehat itu kurang enak, dan bahan-bahannya agak sulit didapatkan.

“Dengan mengikuti Cooking Class yang First Media selenggarakan ini, saya bisa mendapatkan menu sehat dan lezat dari Chef Yuda Bustara. Saya akan coba membuatnya sendiri di rumah agar bisa dinikmati oleh seluruh keluarga," kata Fannie. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Antara

Update 7 Desember 2022: 3.351 Kasus Covid-19 Terdeteksi Hari Ini

👤MGN 🕔Rabu 07 Desember 2022, 23:41 WIB
Sementara itu, kasus aktif berkurang 230 sehingga menjadi 47.430...
AFP

Google Indonesia Membuka Program Bangkit untuk Anak Muda

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:54 WIB
Sejak 2019, sudah ada lebih dari 3.000 peserta dari bangku perkuliahan yang mendalami materi dan ilmu terkait teknologi terkini dari...
MI/Ramdani

Ini 35 Ide Kado untuk Hari Ibu

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Rabu 07 Desember 2022, 22:43 WIB
Beragam ucapan selamat dan kado akan banyak dijadikan pilihan sebagai bentuk terima kasih dan ucapan sayang kepada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya