Selasa 22 November 2022, 16:14 WIB

BRI Institute Sukses Gelar Prosesi Pelantikan Wisuda Pertama

mediaindonesia.com | Humaniora
BRI Institute Sukses Gelar Prosesi Pelantikan Wisuda Pertama

Ist
BRI Institute menggelar kegiatan wisuda pertama secara offline di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

 

SEBAGAI The First Fintech University, BRI Institute yang siap bertranformasi menjadi Cyber University sukses menggelar kegiatan wisuda pertama secara offline di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pekan lalu. 

Wakil Rektor II Non-Akademik BRI Institute, Suparman Hi Lawu. mengatakan bahwa kegiatan prosesi pelantikan wisuda kali ini menjadi angkatan pertama, ada 120 wisudawan ikuti kegiatan ini. 

“Wisuda kali ini merupakan wisuda pertama kampus BRI Institute, mereka yang di wisuda hari ini juga merupakan mahasiswa/i angkatan pertama tahun ajaran 2017/2018. Selain itu seluruh mahasiswa yang dilantik merupakan karyawan dan karyawati yang bekerja di Bank Rakyat Indonesia,” ucap Suparman Hi Lawu dalam keterangan pers, Selasa (22/11).  

Baca juga: Universitas Terbuka (UT) Siap Bertransformasi Jadi Digital Learning Ecosystem

Meski sempat diguyur hujan, prosesi pelantikan wisuda tetap berjalan dengan lancar. Kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan menunjukkan sertifikat vaksin saat registrasi kehadiran. 

Sementara itu, dalam sambutannya, Rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono mengucapkan terima kasih kepada orang tua dari mahasiswa/i yang telah mempercayakan putra/i-nya untuk menempuh studi di BRI Institute. 

“Atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademika BRI Institute saya ucapkan selamat dan sukses atas kelulusan yang telah diraihnya, jaga terus nama baik almamater. Dan saya ucapkan terima kasih juga pada orang tua yang telah mempercayakan putra/i-nya untuk sukses bersama di BRI Institute,” pungkas Gunawan. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

Antara/Fakhri

Besok, Migrasi Siaran Analog ke Digital Tahap II Diberlakukan di 4 Provinsi

👤Naufal Zuhdi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:55 WIB
ANALOG Switch Off (ASO) tahap II akan dilakukan pada 2 Desember 2022 dimulai pukul 24.00 oleh penyelenggara Multipleksing (MUX). Empat...
MUI

MUI : Dana Talangan Haji Hukumnya Mubah dengan Syarat

👤Dinda Shabrina 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:45 WIB
MUZAKARAH Perhajian Indonesia Tahun 2022 melarang penggunaan dana talangan haji karena mengakibatkan antrean haji semakin panjang....
MI/Ramdani

Temui Produk Berbahaya dan Mencurigakan di Tokopedia? Laporkan!

👤Naufal Zuhdi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:40 WIB
 Tokopedia memiliki fitur Laporkan jika masyarakat menemui produk berbahaya atau penjual yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya