Minggu 20 November 2022, 18:00 WIB

Aksi Nyata Menginspirasi Tanti Melalui SIA 

Budi Ernanto | Humaniora
Aksi Nyata Menginspirasi Tanti Melalui SIA 

DOK IST
Tanti Widia Nurdiani bersama SIA mengadakan pelatihan.

 

TANTI Widia Nurdiani bersama PT Akademi Smart Indonesia yaitu Smart Indonesia Academy School Of Management and Consulting (SIA) yang merupakan Lembaga Pendidikan nonformal menyediakan proses, dan memberikan solusi Human Capital baik Hard Skill maupun Soft Skill training dan sertifikasi dengan komprehensif.

Tanti mengatakan ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh SIA yang didirikannya seperti halnya pelatihan gratis bagi perempuan yang membutuhkan panduan atau petunjuk meningkatkan kapabilitas individu, pelatihan gratis bagi para komunitas penyandang disabilitas, membangun afirmasi positif bagi orang-orang yang membutuhkan.

Selain itu, Tanti juga mempelopori beberapa buku tentang knowledge management, buku motivasi, serta buku inspirasi yang berkaitan dengan bertahan hidup di tengah krisis pandemi.

“Karena itu kami optimistis dalam menyambut era pasca pandemi dengan terus produktif dan berkarya tiada henti,” ucap Tanti dalam keterangan resminya, Minggu (20/11).

Ada juga banyak penghargaan yang diraih, salah satunya adalah sebagai kategori Excellent Inspiring Female Leader 2022 di Grand Mercure Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada bulan April 2022 lalu.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Selain itu, Tanti juga mewujudkan karya dalam bentuk buku melalui Smart Indonesia Academy School of Managementand Consulting tersebut berupa beberapa afirmasi positifnya.

Beberapa buku yang berhasil diterbitkan antara lain Tetap Bersemi Meski Pandemi: ResilientLeadership (Menavigasi Krisis Menjadi Peluang), Recovery Pasca Pandemi: Pemimpin Perempuan dan ManajemenRisiko, Tipologi Leadership dan ManajemenRisiko.

Tanti juga kerap kali menulis sebuah artikel yang dimuat pada surat kabar sebagai masukan atau insight dalam hal endtoendmanagement serta tips-tips meningkatkan value yang dimiliki oleh semua orang.

"Kami akan terus berkarya dengan produktif dan terus meningkatkan kolaborasi dengan berbagai lembaga lain untuk meningkatkan pelayanan dan customerexperience," ucap Tanti. (R-3)

Baca Juga

ANTARA / JAFKHAIRI

Dianggap Melanggar UU, KLHK Larang Peneliti Asal Inggris Lakukan Penelitian di RI

👤 Atalya Puspa 🕔Minggu 04 Desember 2022, 11:10 WIB
KLHK sangat mendukung kegiatan penelitian berbasis sains, namun akan bersikap tegas terhadap para peneliti asing yang tidak taat...
MI/ERIEZ M RIAL

Unisba Berada di Peringkat Atas Universitas Terbaik di Kota Bandung

👤Bayu Anggoro 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:50 WIB
EduRank menempatkan Unisba sebagai universitas peringkat 4 terbaik di Kota...
Dok. USG Education

Kemitraan USG Education-University of Essex Hasilkan Program Jalur Cepat Raih Sarjana Internasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 22:42 WIB
Program Pathway atau program jalur adalah program yang bertujuan menjembatani celah antara kualifikasi pendidikan terakhir yang dimiliki...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya