Kamis 17 November 2022, 17:32 WIB

Big Bad Wolf Books (BBW) Kembali Hadirkan Jutaan Buku dan Diskon 50%-90%  

mediaindonesia.com | Humaniora
Big Bad Wolf Books (BBW) Kembali Hadirkan Jutaan Buku dan Diskon 50%-90%  

Ist
Konferensi pers Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) di Jakarta.

 

BAZAR Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) kembali digelar di sekitar Jakarta. Pameran buku internasional terbesar hadir lagi menyapa warga Jabodetabek, setelah dua tahun vakum dari pandemik covid-19 melanda dunia.

Kampanye literasi BBW sampai saat ini telah sukses digelar di 37 kota di 15 negara. Rangkaian tour BBW Indonesia 2022 telah digelar di 4 kota (Surabaya, Yogyakarta dan Bandung, Semarang) dan Jakarta menjadi kota singgah terakhir di tahun ini.

Sebanyak 50 ribu judul buku baru dan jutaan buku internasional dari semua genre akan membanjiri kota Jakarta dengan memberikan diskon meriah 50-90%. Acara ini tidak ada biaya masuk, alias gratis untuk seluruh pengunjung.

Bazar buku BBW akan segera menjumpai para penggemar buku Jakarta, pada  25 November – 5 Desember 2022, waktu 09:00 – 24:00 WIB di Hall 9-10, ICE BSD City, Tangerang.  

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, menyampaikan kegembiraannya untuk bisa kembali hadir di Jakarta.

“Kami sangat senang segera bisa kembali menyapa secara langsung dengan para pecinta buku Jakarta setelah vakum dua tahun dari pandemik covid-19," katanya dalam konferensi pers, Kamis (17/11). 

Baca juga: Pameran K-Book Tahun Ini Fokus pada Buku Anak dan Remaja

"Semangat membaca buku fisik diharapkan dapat terus mendongkrak minat baca Indonesia dan bisa menjadi bagian dari gaya hidup untuk kemajuan negeri dari literasi.” ucap Uli.

Uli juga berharap bahwa membaca akan menciptakan generasi Indonesia yang lebih cerdas dan unggul.

Buku internasional

Komitmen BBW adalah menghadirkan akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre untuk Indonesia.

Selain buku-buku terbaik internasional, juga akan ada buku-buku Indonesia dari lebih 50+ penerbit Indonesia yang telah dikuratori oleh salah satu penerbit terbaik di Indonesia, Mizan Publishing.

Namun, bagi para pecandu buku Jakarta dan sekitarnya yang berhalangan hadir secara offline, Big Bad Wolf Books juga hadir online di Tokopedia pada tanggal yang sama, 25 November – 5 Desember 2022.

Dengan keuntungan yang sama dengan bazar offline, bazar online hadir dengan potongan harga hingga 90%.

Para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari mana pun di seluruh Indonesia.
 
Akan ada kejutan hadiah voucher setiap harinya lewat kontes Barbuk (Book Haul) selama pameran berlangsung. Kejutan hadiah yang paling diincar pun juga kembali hadir yaitu memenangkan 1 buah troli penuh buku yang bisa langsung dibawa pulang pemenangnya.

Selain itu, program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, buku yang disertai perlengkapan anak, serta banyak lagi program khusus yang diperuntukkan bagi para member Big Bad Wolf Books.
 
Semangat menggenjot budaya baca dan literasi yang diusung BBW Indonesia juga didukung oleh Bank Central Asia (BCA)

“BCA bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2022. Kami menyadari kegiatan ini memiliki spirit yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia," ujar Norisa Saifuddin, Senior Vice President PT. Bank Central Asia, Tbk.

"Perhelatan yang digelar secara offline ini juga mendorong kami untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi,” jelas Norisa.

Untuk lebih memperluas akses buku ke seluruh Indonesia, BBW memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Readerhood (RRH).

Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH.

Penyaluran CSR RRH akan ditujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia, Kongres Wanita Indonesia (Kowani). aBuku adalah jendela dunia. (RO/OL-09)

Baca Juga

AFP

14.490 Rumah Rusak Akibat Gempa di Cianjur akan Direhabilitasi

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 13:26 WIB
Sebanyak 14.490 rumah yang terdata kerusakannya dan telah diverifikasi oleh BNPB akan dilakukan rekontruksi pascagempa Cianjur Jawa...
Antara

Jokowi Genjot Pembangunan Infrastruktur Digital untuk Tingkatkan Kualitas SDM

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 12:35 WIB
Menurutnya hal itu sebagai langkah yang tepat di tengah distrupsi digital yang melaju sangat cepat guna melahirkan SDM unggul dan berdaya...
dok.humas kemendes

Di HBT ke-72, Gus Halim : Transmigrasi Tidak Bisa Dilepaskan dari Spiritualitas

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 10:55 WIB
MENDES PDT Abdul Halim Iskandar menyatakan Program Transmigrasi tidak bisa dilepaskan dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya