Kamis 10 November 2022, 19:10 WIB

Penting Memilih Perlengkapan yang Tepat sebelum Berolahraga

Mediaindonesia.com | Humaniora
Penting Memilih Perlengkapan yang Tepat sebelum Berolahraga

Dok.Laica
Ilustrasi

 

SEJAK pandemi covid-19 merebak, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat. Salah satunya dengan melakukan kegiatan olahraga dan mengonsumsi vitamin tentunya.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk berolahraga, tren olahraga pun juga ikut berkembang sehingga banyak pilihan aktivitas yang dapat dilakukan. Guna menambah semangat olahraga, salah satu langkah awal yang dapat dilakukan adalah memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga yang sesuai dan mampu menunjangnya agar aktivitas olahraga tetap efektif.

Salah satu hal yang paling penting untuk menjaga olahraga kita tetap efektif dan nyaman adalah pakaian yang tepat. Misalnya jika ingin berolahraga lari, sebaiknya menggunakan pakaian yang nyaman dan fleksibel serta dilengkapi teknologi Quick Dry dan  UV Protection. Salah satu pilihan pakaian yang bisa mendukung aktivitas olahraga, khususnya kaum hawa adalah kaos khusus lari yang nyaman dan celana legging yang fleksibel.

LAICA Running Tee bisa menjadi pilihan untuk atasan dengan material 100% Laica Lux dan dilengkapi teknologi Quick Dry sehingga membuat running tee atau kaos lari ini bisa lebih cepat kering serta mampu merespon panas untuk menyesuaikan suhu. Sedangkan untuk bawahan, bisa mengenakan LAICA Lux Legging yang dilengkapi teknologi Quick dry dan UV Protection sehingga tetap bisa menjaga kulit dari paparan sinar matahari khususnya ketika melakukan aktivitas olahraga di luar ruangan. Selain itu, LAICA Lux Legging juga berbahan stretch sehingga mampu memberikan kenyamanan dan fleksibilitas ruang gerak.

Saat berolahraga di luar ruangan, selain memerlukan perlengkapan pakaian olah raga yang nyaman dan memadai, jangan lupa juga harus memperhatikan kesehatan kulit dari paparan sinar matahari. Untuk itu, agar tetap bisa menjaga kesehatan kulit saat berolahraga di luar ruangan, penggunakan sunscreen bisa menjadi solusi yang tepat. ESQA Supreme Hybrid Sun Stick SPF 50+ PA++++ salah satu sunscreen yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas olahraga outdoor. Sunscreen berbentuk stick dari ESQA ini mengandung SPF 50+ PA++++ dengan high broad spectrum untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, serta juga diformulasikan dengan sederet kandungan vegan skin care, di antaranya Oatmeal, Rosehip oil,  Aloe vera, ekstrak green tea.

Selain itu, sunstick dari ESQA ini bisa digunakkan sebagai primer yang menutupi pori-pori wajah. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan penggunaan) alas bedak padat ESQA Flawless Powder Foundation agar tetap terlihat natural dan memberikan kesan yang fresh serta formulanya ringan dan dapat mengontrol minyak diwajah tanpa terasa kering.

ESQA dan LAICA hadir di Shopee 11.11 Big Sale untuk menawarkan skincare dan pakaian olahraga yang bisa menjadi alternatif. Pada kampanye Shopee 11.11 Big Sale  yang berlangsung hingga 13 November, pengguna Shopee bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik  dari ESQA mulai dari diskon hingga 50%  dan Exclusive Bundle. Sedangkan LAICA, menawarkan promo menarik diskon hingga 30%.

“Menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin dapat memberikan berbagai efek positif salah satunya untuk kekuatan fisik dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Sebagai upaya Shopee untuk mendukung dan melengkapi kebutuhan pengguna, kami senang sekali dapat bekerjasama dengan ESQA dan LAICA pada Shopee 11.11 Big Sale. Kami berharap melalui kampanye 11.11 Big Sale dapat memberikan ragam pilihan produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna serta berbagai penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. (RO/A-1)

 

Baca Juga

Antara

KPI Dukung Pelaksanaan ASO Tahap II

👤Ant 🕔Rabu 30 November 2022, 23:08 WIB
Adapun wilayah-wilayah yang akan melaksanakan ASO tahap II ini antara lain Kota Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang dan...
Antara

Stigma Negatif Masih Melekat pada ODHIV

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 30 November 2022, 22:51 WIB
Padahal, penularan HIV bisa terjadi dengan berbagai cara. Mulai dari penggunaan jarum suntik yang tidak aman, transfusi tidak aman, hingga...
Ist

Wamenag Soroti Minimnya Riset Tentang Zakat

👤Widhoroso 🕔Rabu 30 November 2022, 20:56 WIB
Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi, Rabu (30/11) secara virtual membuka The 6th Indonesian Conference of Zakat (ICONZ)...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya