Rabu 05 Oktober 2022, 13:43 WIB

Brand Lokal Valino Terus Luaskan Jangkauan Pasar

mediaindonesia.com | Humaniora
Brand Lokal Valino Terus Luaskan Jangkauan Pasar

Ist
PT Binabusana Internusa emperkuat kehadiran Valino dengan membuka showroom ke-14 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

 

SEMAKIN berkembangnya fesyen di Indonesia PT Binabusana Internusa yang juga merupakan bagian dari Triputra Group ingin memperkuat kehadiran Valino dengan membuka showroom ke-14 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Brand fashion lokal yang telah berdiri sejak 1989 ini juga memiliki online store yang dicantumkan pada Bio Instagram @valino_id.

Untuk mempermudah konsumen datang dan melihat juga mencoba langsung produk Valino yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 lantai 2 South Skywalk, Jakarta Selatan.

Dengan mengangkat konsep 'Everyday Essential Look' yang tentunya semua koleksi Valino bisa digunakan untuk occasion maupun daily wear.

Showroom Valino di Pondok Indah Mall 2 secara resmi dibuka pada hari Sabtu (1/10) yang dimeriahkan dengan hadirnya beberapa fashion selebgram dan key opinion leader (KOL) mulai dari Oktari Devira, Ichal Haq, Claudia Isabella, Rian Iond, Inka Angela, Rania Azzahra, Michellia Evelyn, Nisa Aqila, dan lainnya.

Juga diresmikan bersama tim Valino yaitu Brand Manager Valino yaitu Katherina Tan, Erika Sitorus, dan Syiela Bintoro.

Dalam keterangan pers, Rabu (5/10), Katherina Tan, Sub Division Head Marketing Valino mengatakan dibukanya showroom di Pondok Indah Mall untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung Valino.

"Pondok Indah Mall (PIM) salah satu pusat perbelanjaan yang paling hits dan target customer Valino sangat cocok di mal ini," jelasnya.

"Kita merasa PIM ini salah satu yang prominent dan Valino memang harus ada di sini," tambah Katherina Tan.

Sementara itu, Erika Sitorus selaku Brand Manager Valino Ladies menjelaskan ingin memperkuat koleksi perempuan.  Karena itu, hampir setiap minggunya koleksi baru untuk wanita maupun pria dikeluarkan.

"Karena balik lagi dari tahun 1989 sampai mungkin lima tahunan yang lalu, memang saat itu Valino brand cowok banget, tapi sekarang kalau dilihat memang jauh banget dari image yang lama," ucap Erika.

Syiela Bintoro selaku Brand Manager Valino Men menambahkan untuk kategori mens terdiri dari kemeja formal dan casual.

"Begitu juga ada celana panjang, chinos dan jogger pants, jaket, blazer juga. Sedangkan Ladies, untuk kantoran tersedia blazer dan formal pants. Valino juga mulai mengembangkan daily wear, lebih casual dan fashion," terang Syiela.

Rangkaian acara peresmian showroom Valino ini dimulai dengan adanya KOL Gathering, KOL Content, Video Booth 360, dilanjut dengan acara fashion show yang dibawakan oleh para KOL.

Acara fashion show bersama dengan para KOL yang berbusana Valino head to toe cukup memeriahkan acara malam minggu di Pondok Indah Mall 2 yang menarik perhatian banyak pengunjung mall.

Para KOL dibalut busana Valino dengan karakter dan style masing-masing yang menunjukkan bahwa Valino adalah brand fashion yang dapat digunakan oleh banyak orang dengan style yang beragam namun tetap chic dan elegan. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Inovasi Produk Rendah Emisi Jadi Langkah Penting Mitigasi Perubahan Iklim

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 08:52 WIB
Emisi karbon yang dihasilkan dari kehidupan manusia yaitu dari sektor produksi, konsumsi, dan transportasi perlu dikelola dengan usaha kita...
dok.Humas BKKBN

Mengapa Stunting Harus Dicegah? Ini kata Kepala BKKBN di depan Penyuluh Agama

👤Ardi T Hardi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 08:40 WIB
KEPALA BKKBN, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo Sp.OG (K) memaparkan, pentingnya pencegahan stunting. Indonesia pun telah menargetkan angka...
dok.ist

Mahasiswa Apoteker Korban PN UKAI Geruduk Lagi Kemendikbudristek

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 08:15 WIB
HASIL keputusan dari PTUN tentang uji kompetensi di seluruh tenaga kesehatan sudah menunjukan hasil positif dengan mengembalikannya kepada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya