Kamis 25 Agustus 2022, 04:30 WIB

Trip.com Gelar Acara Pop-Up di Bali untuk Bantu Anak-Anak Kurang Mampu

Basuki Eka Purnama | Humaniora
Trip.com Gelar Acara Pop-Up di Bali untuk Bantu Anak-Anak Kurang Mampu

MI/HO
Aktivitas karyawan trip.com yang membuat berbagai kerjinan tangan yang akan dijual di acara pop-up di Samasta, Bali.

 

PENYEDIA layanan perjalanan global Trip.com, bekerja sama dengan Samasta Lifestyle Village, akan menggelar acara amal, melalui pop-up market booth pada Sabtu (27/8) pukul 11.00 – 19.00 WITA. Acara itu menawarkan berbagai macam pernak-pernik buatan tangan kreasi dari karyawan dan barang preloved. Seluruh hasil penjualan dan dana yang terkumpul akan disumbangkan ke SLB D YPAC BALI Institute for Physically & Mentally Handicapped Children (YPAC Bali).

Dalam beberapa pekan terakhir, karyawan Trip.com Indonesia menghabiskan waktu makan siang mereka untuk membuat kerajinan tangan yang akan dijual selama acara amal pop-up di Samasta Lifestyle Village, yang terletak di sebelah Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. 

Sebanyak 30 tas kanvas DIY, 50 aksesori manik-manik warna-warni bertema wisata, dan banyak lagi akan dijual bersama dengan 160 barang preloved yang disumbangkan oleh karyawan Trip.com Indonesia.

Baca juga: Kementan Salurkan Bantuan Bagi Peternak Terdampak PMK di Bali

Ketua Yayasan SLB D YPAC Bali I Putu Nitiyasa mengatakan, “Hati kami tersentuh melihat Trip.com dan Samasta Lifestyle Village memanfaatkan sumber daya dan upaya mereka untuk membantu anak-anak melalui acara yang bermakna dan berdampak ini. Kami sangat berterima kasih dan terharu dengan inisiatif ini, dan kami sangat berharap masyarakat akan dengan senang hati mendukung acara ini pada 27 Agustus."

Center Head Samasta Bali Ilham Imanniar mengatakan, “Sebagai bagian dari Summarecon Group, kami sangat senang menjadi bagian dari acara ini, yang akan memberikan bantuan untuk YPAC Bali sebagai penerima manfaat. Dalam beberapa tahun terakhir, Trip.com telah menunjukkan komitmen yang kuat kepada masyarakat kurang mampu di wilayah ini dan kami berharap dapat melakukan lebih banyak kolaborasi dan mendukung mereka yang membutuhkan."

“Di luar fungsinya sebagai penyedia layanan perjalanan global, Trip.com berkomitmen memberikan kontribusi kepada banyak komunitas yang sangat terhubung ke seluruh dunia,” kata General Manager Trip.com Indonesia Krishna Arya. 

“Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi dengan Samasta Lifestyle Village dalam kampanye ini, dan memainkan peran kami dalam mendukung anak-anak ini dan pada saat yang sama, mendorong anggota komunitas lainnya untuk melakukan hal serupa,” lanjutnya.

Donatur yang membeli produk apa pun dari acara pop-up pada 27 Agustus juga dapat menggunakan tiket mereka untuk menikmati promosi khusus dari mitra ritel terpilih di Samasta Lifestyle Village, termasuk diskon 20% di Gaya Gelato, Janji Jiwa X, Foek Lam Bali (dengan belanja minimum 300 ribu), diskon 17% di restoran Korea Magal (dengan belanja minimum 300 ribu) dan diskon hingga 25% untuk item terpilih di peritel mode Asamula. Promo hanya berlaku pada 27 Agustus 2022. (RO/OL-1)

Baca Juga

Ist

Universitas BSI Masuk 10 Besar Kampus Terbaik Jakarta Versi UniRank 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:21 WIB
Universitas BSI masuk dalam 10 besar Universitas terbaik di Jakarta, dengan menempati urutan ke-7 dan mengungguli beberapa PTN dan PTS...
Dok. Perpusnas

Perpusnas Gelar Literasi Kewirausahaan Kopi, Diikuti 750 Peserta dari 5 Kota

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:12 WIB
Perpusnas RI bertekad melakukan transformasi menjadi institusi yang memiliki peran signifikan, terutama dalam upaya ikut meningkatkan...
ANTARA FOTO/Anis Efizudin

Pelaku Pariwisata Diminta Beradaptasi dengan Kebiasaan Pandemi

👤Indriyani Astuti 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 13:05 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Helson Siagian menekankan pentingnya pelaku pariwisata beradaptasi dengan perubahan yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya