Selasa 07 Juni 2022, 23:11 WIB

BPKH-BAZNAS Salurkan Bantuan Bagi ke BAZNAS Padang Pariaman dan Bangka Tengah

Mediaindonesia.com | Humaniora
BPKH-BAZNAS Salurkan Bantuan Bagi ke BAZNAS Padang Pariaman dan Bangka Tengah

Dok. Baznas
Penyerahan bantuan secara simmbolis untuk Baznas Padang Pariaman dan Baznas Bangka tengah

 

BADAN Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyerahkan bantuan berupa Ambulans Bagi BAZNAS Kabupaten Padang Pariaman serta Mobil Operasional bagi BAZNAS Kabupaten Bangka Tengah.

Penyerahan ambulans senilai Rp454.900.000 dan mobil operasional senilai Rp348.400.000 tersebut diselenggarakan secara virtual dan disiarkan langsung melalui BAZNAS TV dari Kantor Pusat BAZNAS, Jalan Matraman, Jakarta, Selasa (7/6).

"Kami atas nama Pimpinan BPKH, mengucapkan selamat kepada BAZNAS daerah yang telah menerima bantuan BPKH, berupa ambulans dan mobil operasional," ujar Anggota Badan Pelaksana BPKH Rahmat Hidayat.

Rahmat berharap, Ambulans dan Mobil Operasional ini mampu mendukung program-program BAZNAS, sehingga demikian BPKH bersama BAZNAS telah berperan penting dalam meningkatkan perkembangan islamic-philantropy di Indonesia. 

"Semoga kerja sama dan kolaborasi antara BPKH dan BAZNAS ke depan semakin baik," jelasnya.

Baca juga : LAZISMU dan Enuma Gandeng THF Kembangkan Program EdutabMU di Sekolah Muhammadiyah

Ketua BAZNAS Noor Achmad menyampaikan, sebagai mitra kemaslahatan BPKH terus berupaya menebar manfaat dan kebaikan di tengah masyarakat.

"Dalam upaya bersama untuk menyejahterakan umat, BAZNAS dan BPKH selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap langkahnya. Salah satunya dengan adanya bantuan pengadaan Mobil Ambulans untuk BAZNAS Kab. Padang Pariaman, termasuk pengadaan Mobil Operasional untuk BAZNAS Kab. Bangka Tengah ini," ujarnya.

Noor berharap Mobil Ambulans itu dapat memberi manfaat kepada setiap orang yang membutuhkan pertolongan di wilayah BAZNAS Kab. Padang Pariaman, serta bantuan Mobil Operasional ini dapat bermanfaat dalam setiap kegiatan operasional BAZNAS Kab. Bangka Tengah. 

"Sebagai mitra maslahat, BAZNAS juga mengharapkan kerja sama dengan BPKH ini dapat terus berlanjut dan berkembang," ucapnya.

Ketua BAZNAS Padang Pariaman Rahmat Tk. Sulaiman serta Ketua BAZNAS Bangka Tengah Hasyim Sya'roni mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS dan BPKH yang telah memberikan bantuan berupa Ambulans dan Mobil Operasional guna membantu dan melayani para mustahik yang membutuhkan. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

Update 7 Agustus: Kasus Covid-19 Bertambah 4.279 Hari Ini

👤MGN 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:33 WIB
Sementara itu, kasus aktif berkurang 750 sehingga menjadi 50.145...
DOK MI

Kasus Covid-19 Bertambah 4.279 Orang

👤Atalya Puspa 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:30 WIB
BERDASARKAN data Satgas Covid-19 hingga 7 Agustus 2022, kasus konfirmasi positif covid-19 bertambah sebanyak 4.279...
Dok Dompet Dhuafa

Eduwisata Ratusan Anak Yatim ke Sea World

👤Media Indonesia 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 23:10 WIB
ADA banyak cara berbagi kebahagiaan terhadap mereka yang kurang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya