Sabtu 28 Mei 2022, 15:39 WIB

UBM Tower Hadir dengan Sarana dan Prasarana Pendidikan Kelas Dunia

Mediaindonesia.com | Humaniora
UBM Tower Hadir dengan Sarana dan Prasarana Pendidikan Kelas Dunia

MI/ HO
Topping off pembangunan UBM Tower di Tengerang

 

UNIVERSITAS Bunda Mulia (UBM) telah melaksanakan topping off pembangunan UBM Tower yang berlokasi di Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 5 & 7 Alam Sutera, Tangerang.

Lokasi ini berada di dalam satu area dengan Alfa Tower dan UBM Kampus Serpong yang sudah lebih dulu rampung pembangunannya pada 2017. 

Pembangunan ini dimulai sejak 2020 yang merupakan komitmen UBM untuk mendukung generasi muda penerus bangsa yang ingin meraih prestasi dengan selalu memberikan pendidikan yang berkualitas serta sarana dan prasarana berkelas dunia.
 
“ Jumat, 27 Mei 2022, kami melaksanakan topping off UBM Tower di Kampus Serpong Alam Sutera. Gedung baru ini diharapkan mampu mendorong dan menginspirasi para mahasiswa UBM semakin berprestasi di bidang akademik dan non-akademik. UBM Tower yang menghadirkan suasana kota dan suasana dunia kerja pada umumnya ini berfungsi sebagai kampus yang menunjang perkuliahan mahasiswa Universitas Bunda Mulia,” ujar Direktur Marketing UBM Young Dame Napitupulu
 
UBM Tower dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas kelas dunia mulai dari area parkiran yang terintegrasi dengan keamanan. Terdapat  dua lantai basement untuk parkir dan 5 lantai parkir atas, 1 lantai retail, 1 lantai galeri, area perkuliahan atau ruang kelas yang terdapat di 16 lantai, 2 lantai atap. Kemudian ada juga fsilitas sport hall untuk basketball dan bulu tangkis yang memiliki tribun untuk menampung 500 orang, student lounge, kantin, laboratorium program studi, perpustakaan, pre-function hall, dan fasilitas-fasilitas lainny.

Menurutnya, UBM Tower ini diperkirakan mampu menampung mahasiswa sebanyak 10.000 orang. Para mahasiswa bisa memilih program studi sesuai minatnya masing-masing antara lain Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Psikologi, Hospitality dan Pariwisata, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Manajemen, Informatika, Sistem Informasi, Bisnis Digital, dan Data Science.

"Bagi yang ingin melanjutkan studi-nya ke jenjang Magister, UBM pun menawarkan 2 (dua) program studinya yakni Magister Manajemen dan Magister Ilmu Komunikasi yang akan meningkatkan kualitas juga value untuk dapat bersaing secara global," pungkas Young Dame. (OL-8)

Baca Juga

DOK TANOTO FOUNDATION

Tanoto Foundation Dorong Peningkatan Kompetensi Guru di Provinsi Riau

👤Faustinus Nua 🕔Selasa 05 Juli 2022, 05:00 WIB
Program tersebut merupakan bentuk dukungan dan keterlibatan Tanoto Foundation dalam Program Organisasi Penggerak (POP) yang diluncurkan...
Antara

35,4 Juta Masyarakat Rentan dan Umum Sudah Divaksin Booster

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Senin 04 Juli 2022, 23:28 WIB
Sebanyak 5.327.981 lanjut usia telah terproteksi vaksin booster. Kemudian 7.416.934 petugas...
Antara

Vaksin Booster untuk Syarat Mobilitas Berlaku Dua Minggu Lagi

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 04 Juli 2022, 23:26 WIB
Keputusan itu berdasarkan hasil rapat terbatas kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo. Nantinya, kebijakan anyar diturunkan melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya