Rabu 27 April 2022, 20:54 WIB

Produk Suplemen Fitness Lokal Mampu Bersaing dan Raih Top Brand 2022

mediaindonesia.com | Humaniora
Produk Suplemen Fitness Lokal Mampu Bersaing dan Raih Top Brand 2022

Ist
Produk suplemen Evolene suplemen fitness buatan dalam negeri, Evolene, meraih Top Brand 2022.

 

DI masa seperti sekarang ini, tantangan berhadapan dengan berbagai varian virus membuat masyarakat berupaya selalu menjaga kesehatan. Salah satunya dengan penerapan pola hidup sehat dan pemenuhan nutrisi harian.

Pemenuhan nutrisi harian tubuh dapat ditunjang dengan konsumsi produk suplemen kesehatan, yang tepat dan terpercaya.

Evolene menjadi salah satu brand suplemen fitness lokal Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi dengan meraih Top Brand 2022 untuk kategori Suplemen Fitness/Gym dengan Top Brand Index 15% pada Maret 2022. 

Berkat kualitas produknya, Evolene berhasil meraih dua penghargaan sekaligus. Sebelumnya di akhir tahun 2021, Evolene telah berhasil meraih Sertifikasi Labdoor, lewat produk susu dan suplemennya.

Susu suplemen yaitu Isolene, Evomass, dan Isolene, kemudian produk suplemen penunjang kebugaran tubuh atau olahraga yaitu Crevolene, Prevo, dan Evoboost. Semua produk Evolene telah memiliki sertifikasi BPOM, Halal, HACCP, dan ISO 22000. 

CEO Evolene, Christian Dicky menyampaikan bahwa misi Evolene adalah menyediakan suplemen fitness lokal terbaik dan mengajak masyarakat mengenal lebih dekat olahraga dengan tujuan bisa hidup sehat, serta membentuk dan memiliki badan ideal. 

“Suplemen fitness dan kesehatan diharapkan bukan hanya fokus memanfaatkan momen ini untuk berjualan, tapi juga bisa membentuk komunitas dan ekosistem hidup sehat serta pastinya terus mengajak semakin banyak orang untuk berolahraga” tambah Christian Dicky. 

Evolene senantiasa menjaga kualitas dan mutu produknya. Bahan baku yang digunakan telah melalui multiple filtrasi yang disaring berkali-kali sehingga teksturnya lebih halus dan mudah diserap tubuh.

Baca juga: KSP Moeldoko: Saya Bangga Produk Alat Kesehatan Lokal Bantu Pemerintah 

Uji lab rutin dilakukan Evolene untuk memastikan kandungan dalam produk sesuai dengan yang tertera pada label.

Ribuan pengguna Evolene sudah merasakan manfaat produk Evolene. Banyak di antaranya telah merekomendasikan produk-produk tersebut untuk dicoba publik lainnya. 

Produk-produk Evolene hadir untuk masyarakat Indonesia yang ingin membentuk atau mempertahankan badan ideal baik laki-laki ataupun wanita.

Dapat dikonsumsi oleh pemula, mereka yang aktif berolahraga, hingga atlet dan profesional.

Sebagaimana kecintaan founder Evolene pada olahraga dan keinginan menyebarkan manfaat produk suplemen penunjang aktivitas masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau, Evolene telah melalui perjalanan panjang hingga menjadi seperti sekarang.  

Dengan adanya dua prestasi bergengsi yang didapatkan Evolene, Evoteam (panggilan untuk konsumen Evolene) semakin percaya terhadap mutu dan kualitas dari produk-produk Evolene.

Evolene sendiri semakin percaya diri dalam memasarkan produknya dengan kualitas dan didukung uji lab rutin.

Evolene akan terus mendengarkan kritik dan saran dari konsumen. Melibatkan konsumen dalam setiap perkembangan yang dilakukan sehingga dapat menjadi brand yang semakin top of mind. 

“Bagi saya momen paling membanggakan adalah Evolene bisa bertumbuh dari yang awalnya sendiri, sekarang mempunyai tim yang solid,"   ujar Christian Dicky, CEO Evolene. dalam keterangan pers, Rabu (27/4)

"Cita-cita kami agar Evolene bisa menjadi top of mind bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk support pola hidup sehat mereka. Semoga ke depannya Indonesia bisa menjadi penghasil brand suplemen terbaik dan bersaing dengan brand internasional lainnya," ujar Christian Dicky, CEO Evolene. 

Top Brand sendiri merupakan ajang penghargaan untuk merek-merek yang meraih predikat TOP dan memiliki performa luar biasa di pasar Indonesia.

Penghargaan didasarkan pada penilaian dari hasil survei berskala nasional di bawah penyelenggaraan Forntier.

Top Brand Award diberikan kepada mereka dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kriteria, yaitu memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10%, dan merek berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya. 

Sedangkan Labdoor adalah sebuah perusahaan penguji suplemen yang diakui secara internasional dalam memastikan klaim produk yang ada.

Selain menjamin ketiadaan bahan berbahaya pada produk, Labdoor melakukan penilaian dan memberi peringkat pada produk, menulis laporan, serta mempublikasikan informasi tersebut kepada konsumen sehingga konsumen dapat percaya diri membeli suplemen terbaik mereka. (RO/OL-09)

Baca Juga

Dok. Kemenko PMK

Menko PMK Minta Kampus Ikut Tangani Wabah PMK

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 21:58 WIB
"Saya imbau terutama untuk perguruan tinggi yang punya fakultas kedokteran hewan dan peternakan untuk segera mengerahkan dosen dan...
Dok. LDII

Ketum LDII Ingatkan Penghinaan Terhadap Agama Apapun tak bisa dibenarkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 21:02 WIB
“Kita bisa bercanda mengenai apa saja di alam demokrasi ini, tapi persoalan agama bukan hal bisa dibuat bercanda. Pertama itu adalah...
Ist

BCA Beri Beasiswa Bagi 840 Mahasiswa Berprestasi

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 20:26 WIB
Tahun ajaran 2021/2022, tercatat dana yang dialokasikan untuk kegiatan Beasiswa Bakti BCA senilai Rp 5,65 milliar dan diserahkan kepada 18...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya