Selasa 26 April 2022, 12:10 WIB

Zegavit Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award

Budi Ernanto | Humaniora
Zegavit Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award

MI
Ilustrasi

 

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui brand multivitamin Zegavit menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2022. Inovasi produk ini ialah multivitamin dan mineral yang lengkap untuk membantu memelihara kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit.

Zegavit dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kecukupan mikronutrisi, yakni vitamin dan mineral, khususnya pada masa pandemi covid-19. Ketersediaan produk dan edukasi mengenai pentingnya kebutuhan mikronutrisi untuk berbagai kondisi kesehatan menjadi kunci inovasi Zegavit.

“Penggunaan vitamin yang erat kaitannya dengan kondisi pemulihan pasien saat ini sudah berubah, dimana masyarakat usia produktif yang sehat juga harus mengkonsumsi suplementasi vitamin dan mineral juga,” tutur Product Executive Zegavit, Keny Kowira, seraya menerima penghargaan dari Infobrand dan TRAS N CO Indonesia.

Keny menjelaskan, Zegavit menawarkan kandungan yang lengkap dari jenis vitamin dan mineralnya. Kelengkapan tersebut memberikan efek booster pada tubuh. Ketersediaannya pun mudah ditemukan di berbagai outlet, seperti rumah sakit, apotek, maupun e-commerce. 

“Zegavit ini sudah tersedia di lebih dari 1.000 rumah sakit, 11.000 apotek, dan  berbagai macam platform e-commerce terbesar di Indonesia. Keunggulan lainnya adalah Zegavit turut berkontribusi pada edukasi masyarakat akan pentingnya vitamin dan mineral harian khususnya pada kondisi sehat,” jelasnya.

Baca juga: Mudik Bisa Jadi Obat Perekonomian Rakyat

Zegavit mengandung Multivitamin seperti vitamin C 750 mg, vitamin B Kompleks (lengkap dari B1, B2, B3, B5, B6, dan B12), vitamin E, serta mineral yaitu zink dan kalsium. Penggunaan Zegavit dapat dikonsumsi untuk usia 12 tahun ke atas sebanyak sehari sekali, setiap harinya, setelah makan atau sesuai anjuran dari dokter.

Selain meningkatkan daya tahan tubuh, ada manfaat lain yang ditawarkan. Zegavit bermanfaat sebagai antioksidan, mempercepat masa pemulihan, dan membantu menjaga metabolisme tubuh atau sebagai imune and energy booster. 

Sejak tahun 1991, Zegavit dikenal sebagai produk yang bermanfaat dalam membantu pemeliharaan kesehatan masyarakat, khususnya paska perawatan dirumah sakit untuk rawat jalan. Hingga kini, Zegafit terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman dan kondisi kesehatan masyarakat Indonesia. 

“Pada kalangan yang memiliki riwayat alergi akan kandungan Zegavit atau Pasien kondisi Hipervitaminosis (kelebihan vitamin dalam darah) tidak diperbolehkan untuk menambahkan suplemen vitamin dan mineral,” tutup Keny. (R-3)

Baca Juga

Instagram Kemenkes RI

Cara Penularan Hepatitis Akut Misterius Mirip Hepatitis A

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 09:05 WIB
Hepatitis akut misterius yang menjangkiti Indonesia saat ini memiliki kemiripan gejala dan cara penularan dengan hepatitis...
Antara

54 Perguruan Tinggi Siap Bersaing di Kontes Robot Indonesia 2022

👤Renatha Swasty 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 08:05 WIB
KONTES Robot Indonesia (KRI) 2022 tingkat nasional resmi digelar luring setelah dua tahun dilaksanakan daring akibat pandemi...
MI/Susanto

Apresiasi Tim Kesehatan, Jemaah Rasakan Layanan Terbaik di Klinik Haji

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 07:45 WIB
Apresiasi seluruh layanan kesehatan ter-cover dengan sangat baik. Para jemaah selaku pasien merasakan keramahan dan layanan terbaik di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya