Senin 28 Maret 2022, 19:51 WIB

Gandeng Fakultas Famasi UI, Anugerah Pharmindo Lestari Edukasi Kesehatan Lewat eZEducation 

Mediaindonesia.com | Humaniora
Gandeng Fakultas Famasi UI, Anugerah Pharmindo Lestari Edukasi Kesehatan Lewat eZEducation 

Dok. APL
Fitur eZEducation di platform eZRx

 

SEBAGAI perusahaan yang memiliki misi untuk memperluas akses kebutuhan kesehatan, PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) juga meningkatkan edukasi kesehatan di masyakat. Kali ini komitme tersebut dilakukan dengan menjalin kolaborasi dengan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia. 

Kolaborasi itu menghadirkan fitur eZEducation, sebuah fitur edukasi dalam platform eZRx. Presiden Direktur PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) Christophe Piganiol mengatakan, fitur itu sebagai bentuk APL untuk selalu menghadirkan solusi berbasis teknologi untuk akses kesehatan yang lebih baik 

“APL kembali menghadirkan sebuah inovasi digital bernama eZEducation yang dapat diakses oleh seluruh konsumen APL. Selama lebih dari 36 tahun hadir di industri kesehatan, kami memiliki peran yang sangat besar untuk memperluas akses dan edukasi kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kami berharap eZEducation dapat menunjukkan komitmen kami dalam making healthcare more accessible," katanya dalam keterangan tertulis. 

Fitur eZEducation merupakan fitur baru yang diluncurkan oleh APL di dalam platform eZRx guna memberikan kemudahan akses informasi kesehatan terkini. Fitur itu menjangkau seluruh apoteker yang memesan produk dari platform eZRx sehingga mereka mendapatkan edukasi. 

Baca juga : BPKH Kucurkan Rp5 Miliar untuk Kemaslahatan Ormas Islam

Saat ini, lebih dari 15.000 apoteker di seluruh Indonesia memiliki akses ke platform eZRx, APL memberikan pengalaman yang seamless bagi semua apoteker di seluruh wilayah di Indonesia untuk meningkatkan wawasan kesehatan mereka dan mendapatkan informasi terkait produk terbaru dari APL dalam satu platform. 

"Kami percaya bahwa kolaborasi antara APL dan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, yang merupakan salah satu universitas farmasi terkemuka di Indonesia, dapat membantu apoteker untuk melayani pasien dengan lebih baik.” tutur Christophe Piganiol. 

Dekan Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Arry Yanuar mengapresiasi kolaborasi tersebut. 

“Kami sangat mendukung kolaborasi yang diinisiasi oleh APL dengan menghadirkan eZEducation. Harapannya, pengguna eZRx juga dapat kemudahan dalam mengakses informasi terkait kesehatan dan menyadari pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari–hari," ujarnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/ Andri Widiyanto

82,59% Remaja Sudah Divaksinasi Lengkap

👤MGN 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 23:42 WIB
Sebanyak 25.520.583 remaja telah menerima vaksin dosis pertama. Jumlah itu sama dengan 95,56 persen dari...
Ist

Rumah Sakit Premier Jatinegara Raih The Best Indonesia Hospital of The Year

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 23:12 WIB
Pada acara bertaraf internasional ini RS Premier Jatinegara berhasil meraih penghargaan dari Global Health Asia-Pacific Award 2022 kategori...
DOK MI.

Kapan Mulai Puasa Ayyamul Bidh 2022? Ini Penjelasan dan Tata Caranya

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:26 WIB
Puasa ayyamul bidh merupakan puasa sunah yang dijalankan setiap pertengahan bulan. Untuk Agustus jadwal puasa ayyamul bidh sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya