Rabu 23 Maret 2022, 11:04 WIB

Wall Street English dan UniPin Indonesia Ajak Go International dengan Bahasa Inggris

mediaindonesia.com | Humaniora
Wall Street English dan UniPin Indonesia Ajak Go International dengan Bahasa Inggris

Ist/Wall Street English Indonesia
Penyerahan penghargaan kepada pemenang Fun Match di Wall Street English Pakuwon Mall Surabaya.

 

WALL Street English Indonesia sebagai komunitas belajar bahasa Inggris premium berbasis lifestyle kembali mengadakan kegiatan fun match di Wall Street English Gandaria City dan Wall Street English Pakuwon Mall Surabaya pada 20 Maret 2022.

Bersama UniPin, platform top-up game terbesar di Indonesia, fun match ini merupakan bagian dari rangkaian collaborative event antar kedua komunitas lifestyle yang ditujukan untuk meningkatkan kompetisi gamers Indonesia melalui bahasa Inggris.

Acara ini terbukti berhasil mendulang sukses yang diharapkan, dilihat dari semangat publik untuk turut ambil bagian dalam kompetisi ini.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para peserta fun match. Semangat mereka untuk tetap berkarya dan berprestasi menjadi motivasi bagi kami untuk terus mendukung karya dan karsa mereka melalui acara kolaborasi ini,” tutur Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community.

Wall Street English Indonesia meyakini acara fun match ini adalah peluang emas bagi komunitas gamers Indonesia yang siap untuk naik level dan membuka pintu kesempatan yang lebih luas.

Berkaca dari animo peserta fun match sebelumnya di bulan Januari lalu, Wall Street English Indonesia optimis gamers Indonesia dapat melebarkan sayap di kancah internasional. Hal ini juga sejalan dengan visi dan misi Wall Street English Indonesia untuk menjadikan Indonesia yang lebih kompetitif.

Sesi kelas bahasa Inggris dari Wall Street English untuk para gamers sebelum Fun Match dimulai

“Di era ini kesempatan untuk berkarya tidak lagi terbatas pada bidang formal seperti pendidikan. Lebih dari itu, kita juga harus membuka mata bahwa game pun bisa menjadi jembatan menuju kesuksesan saat ini," sambut Kish Gill selaku President Director dan CEO Wall Street English Indonesia.

"Kami sangat menyadari potensi generasi muda Indonesia, terkhusus dalam dunia gaming, dan sepenuhnya berkomitmen untuk mendukung mereka terus berkembang secara profesional,” jelas Kish Gill.

Dalam PUBG Fun Match kali ini, team Warog Newborn berhasil memenangkan pertandingan sebagai juara pertama dan membawa pulang hadiah berupa voucher membership Wall Street English dan voucher gaming serta official merchandise senilai Rp19.000.000.

UI Reborn sebagai pemenang ke-2 dan Barak Eternity sebagai pemenang ke-3 masing-masing mendapatkan voucher gaming dari UniPin senilai Rp1.000.000 dan Rp500.000.

Suasana Fun Match di Wall Street English Mall Gandaria City pada 20 Maret 2022.

“Kami berharap membership ini menjadi lebih dari sekedar hadiah, melainkan menjadi pacuan bagi para pemenang dan komunitas gamers Indonesia secara keseluruhan untuk naik level dan semakin membuka peluang untuk go international kedepannya,” tutup Kish. (RO/OL-09)

 

 

 

 

Baca Juga

Antara

Pandemi Covid-19 Picu Peningkatan Pekerja Migran Ilegal

👤Faustinus Nua 🕔Minggu 03 Juli 2022, 17:19 WIB
Dalam dua tahun terakhir, jumlah pekerja migran Indonesia (PMI) Ilegal semakin banyak. Mereka terjebak dalam perekrutan ilegal atau...
MI/HO

IDI dan WMA Gelar Simposium Soal Standarisasi Etik Kedokteran Dunia

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 03 Juli 2022, 17:14 WIB
Simposium ini berfokus pada masalah etik kedokteran dalam dunia masa...
Antara

Capaian Vaksinasi Kedua Bertambah 5.803 orang

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Minggu 03 Juli 2022, 16:35 WIB
Total 169.117.557 orang telah menerima vaksin lengkap per Minggu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya