Kamis 17 Maret 2022, 11:11 WIB

CEO Media Group Berharap Journalist Day 2022 Pererat Persatuan

Theofilus Ifan Sucipto | Humaniora
CEO Media Group Berharap Journalist Day 2022 Pererat Persatuan

Medcom.id
CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib.

 

CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib optimistis Journalist Day 2022 menjadi acara yang berkesan. Acara yang didedikasikan untuk jurnalis Media Group Network itu diharap mempererat tali persatuan.
 
“Siapa pun harus bangga dan memiliki andil pada perbaikan bangsa melalui karya media yang dihasilkan,” kata Mirdal dalam Medcom.

Mirdal berharap seluruh jurnalis Media Group Network antusias mengikuti rangkaian acara tersebut. Apalagi, salah satu rangkaiannya ialah penghargaan bagi jurnalis. “Apresiasi ini hanya untuk memberi semangat. Semua adalah pemenang tapi kita perlu apresiasi sebagai simbol semangat,” papar dia.
 
Mirdal berterima kasih atas jerih payah seluruh jurnalis dan tim pendukung. Hal itu yang membuat Media Group Network tetap kukuh di tengah pandemi covid-19.
 
“Ada kontribusi, kerja keras, keuletan, kegigihan, masalah, persisten, dan jatuh bangun teman-teman di lapangan bahkan kehilangan nyawa,” tutur dia. (OL-12)

Baca Juga

Ist

Kemenkominfo Ajak Masyarakat Bermedia Digital dengan Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 07 Juli 2022, 00:01 WIB
Dr. Meithiana Indrasari, S.T., MM, mengtaakan di dalam dunia digital, digitalisasi budaya dalam jati diri kita dalam ruang digital tidak...
MI/SUSANTO

Jemaah Bersiap Melaksanakan Puncak Ibadah Haji Kamis Pagi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:30 WIB
Perjalanan haji dimulai dari maktab atau hotel jemaah tinggal, sudah mandi, berpakaian ihram dan niat haji kemudian diberangkatkan mulai...
Freepik.com

Literasi Digital Dapat Mengurangi Perundungan Digital

👤Mediandonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 23:06 WIB
Sekretaris Digimom Indonesia May Safitri memaparkan, remaja menjadi salah satu target atau korban utama dari perundungan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya